Menu

Mode Gelap

Berita · 15 Jul 2022 WIB ·

Perkenalkan Diri, Kapolres Aceh Selatan Sambangi Tokoh Agama


					Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru Saat Bersilaturahmi Dengan Abuya H.Mawardi Di Labuhanhaji, Kamis (14/7/2022) Perbesar

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru Saat Bersilaturahmi Dengan Abuya H.Mawardi Di Labuhanhaji, Kamis (14/7/2022)

ACEH SELATAN – Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol Sudianto SH MH melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama di Aceh Selatan, Kamis (14/7/2022).

AKBP Nova Suryandaru mengatakan selain untuk menjalin silahturahmi, kegiatan tersebut juga sebagai upaya memperkenalkan diri dan menjalin kemitraan dengan tokoh agama di wilayah Hukum Polres Aceh Selatan.

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka memperkenalkan diri saya sebagai Kapolres Aceh Selatan yang baru kepada para tokoh agama guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Selatan. Serta mempererat tali silahturahmi Polri dengan tokoh agama,” kata Kapolres Aceh Selatan.

Baca Juga:  Optimalkan Pelayanan Kepolisian, Polres Aceh Selatan Rutin Gelar Strong Point

Dengan terjalinnya hubungan silaturahmi dan kemitraan yang baik, Kapolres berharap kegiatan sambang Kamtibmas ini dapat mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi yang baik akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh – tokoh agama maupun masyarakat serta dapat menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,”

Kapolres juga berharap doa restu para tokoh agama dalam dirinya melaksanakan tugas di Aceh Selatan, menurutnya Polri tidak bisa menjaga Kabupaten Aceh Selatan tanpa ada dukungan doa dari masyarakat.

Baca Juga:  Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Kluet Utara Gelar Bakti Sosial Di Rumah Ibadah

“Dukungan, doa dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Selatan sangat kami harapkan,” tukasnya.

Adapun tokoh agama yang dikunjungi adalah Abuya H.Mawardi Waly selaku pimpinan Ponpes Dayah Darussalam serta Abuya Syech H.Amran Waly Al-Khalidi di Ponpes Nur Yaqdah.(Safdar.S)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News