Menu

Mode Gelap

News · 28 Feb 2022 WIB ·

Tgk. Amran Hadiri Peringatan Isra Mi’raj 1443 H di Panton Bili, Pasie Raja


					Tgk. Amran Hadiri Peringatan Isra Mi’raj 1443 H di Panton Bili, Pasie Raja Perbesar

ACEH SELATAN – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M tingkat Kabupaten Aceh Selatan yang digelar di Dayah Baburrasyad Al-Aziziyah Gampong Panton Bili Kecamatan Pasie Raja berjalan dengan khidmat pada Minggu (27/02/2022) malam.

Acara yang sempat diwarnai dengan hujan gerimis ini tidak menyurutkan minat masyarakat setempat untuk hadir dan mengikuti seluruh rangkaian acara sejak awal hingga selesai lewat tengah malam.

Baca Juga:  Penjabat Ketua TP PKK Aceh: Kader Posyandu Ujung Tombak Imunisasi

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, yang tiba di lokasi tak lama setelah waktu Shalat Isya, dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya peringatan Isra Mi’raj untuk dimaknai dan dijadikan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Rangkaian peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dengan membawa perintah Allah SWT kepada kita umat islam untuk menjalankan ibadah shalat lima waktu, kiranya dapat kita maknai dan dijadikan momentum untuk meningkatkan iman dan taqwa kita, dengan senantiasa menjaga ibadah shalat dan meningkatkan ukhuwah islamiyah, sebagaimana tema yang diangkat pada peringatan Isra Mi’raj 1443 Hijriah ini,” kata Tgk. Amran.

Baca Juga:  Rakor pengendalian Inflasi Daerah, Koordinasi Lintas Sektor Untuk Akurasi Data

Acara ini kemudian diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Tgk. Miswari dari Matang Gelumpang Dua, Bireuen. Terlihat seluruh undangan dan masyarakat yang hadir menyimak penyampaian dari penceramah hingga selesai.

Turut berhadir, Wakil Ketua II DPRK, Adi Samridha, S.Pd.I, Sekda Aceh Selatan beserta Asisten dan Jajaran Kepala SKPK, Camat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Wali Santri MUQ Aceh Selatan Menangis Bahagia, Ucapakan Terimakasih Pada Direktur dan Seluruh Guru

19 Mei 2024 - 17:11 WIB

Menkominfo: Starlink Tak Dapat Insentif dari Pemerintah

19 Mei 2024 - 16:48 WIB

Elon Musk Resmikan Starlink di Puskesmas Bali, Jokowi Batal Hadir

19 Mei 2024 - 15:05 WIB

Presiden Jokowi ke Bali Buka KTT World Water Forum Ke-10

19 Mei 2024 - 14:08 WIB

BNPT Pastikan Keamanan World Water Forum ke-10 dari Aksi Terorisme

19 Mei 2024 - 08:15 WIB

Ada Dugaan Intervensi di Kasus Vina Cirebon, DPP GMI Kepolisian Minta Segera Propam Turun Tangan

19 Mei 2024 - 07:27 WIB

Trending di Kriminal