Menu

Mode Gelap

Headline · 7 Jan 2022 WIB ·

Tertimpa Bongkahan Batu, Seorang Kakek di Aceh Selatan Meninggal Dunia


					Tertimpa Bongkahan Batu, Seorang Kakek di Aceh Selatan Meninggal Dunia Perbesar

ACEH SELATAN – Seorang Kakek Di Aceh Selatan mengalami naas dan meninggal dunia setelah tertimpa bongkahan batu gunung di lokasinya bekerja di Gampong Ujung Bate kecamatan Pasie Raja, Jumat (7/1/2022).

Ilyas (80) yang sehari-hari bekerja sebagai tukang batu itu, selepas shalat Jumat seperti biasanya melakukan aktivitasnya sebagai tukang batu di kawasan pegunungan yang terletak di belakang rumahnya yang berjarak sekitar 30 meter.

Baca Juga:  Aceh Selatan Panen Raya di Desa Ruak

Biasanya kakek Ilyas tak terlalu lama bekerja sudah kembali ke rumah untuk minum atau istirahat, namun sore itu hingga pukul 16 : 00 kakek tersebut tak kunjung pulang.

Hal ini tentu saja mengundang kekhawatiran istri kakek Ilyas yang langsung mencari ke lokasi tempatnya bekerja. Namun sesampai di lokasi terlihat kakek Ilyas dalam kondisi tertimpa bongkahan batu, bergegas istrinya langsung meminta pertolongan kepada warga.

Baca Juga:  Sejumlah Desa Di Aceh Selatan Diterjang Banjir, Longsor Sempat Tutup Badan Jalan

Sekretaris desa Ujung Bate, Rahmadi mengatakan, setelah mendapatkan informasi tersebut dirinya bersama perangkat gampong dan warga langsung bergegas ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

“Iya musibah naas ini menimpa warga kami atas nama Ilyas, saat di evakuasi korban diperkirakan sudah meninggal, namun kami sempat meminta pertolongan kepada tenaga kesehatan untuk memastikan kondisi korban, setelah dinyatakan meninggal,jenazah almarhum langsung dibawa ke rumah duka untuk di fardhu kifayahkan, ini baru saja selesai kami lakukan pemakaman kepada almarhum,” ucapnya saat dikonfirmasi krusial.com. (S)

Baca Juga:  Polisi Tanggkap Pemakai dan Pengedar Narkotika Jenis Sabu di Aceh Selatan
Artikel ini telah dibaca 54 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News