Menu

Mode Gelap

Headline · 12 Mar 2022 WIB ·

Serius Garap Wisata, Aceh Selatan Dianugerahi Sebagai Pelopor Wisata Syariah


					Serius Garap Wisata, Aceh Selatan Dianugerahi Sebagai Pelopor Wisata Syariah Perbesar

ACEH SELATAN – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan kembali menerima penghargaan HUT Harian Serambi Indonesia ke 33 pada Anugerah Serambi Awards Tahun 2022 dengan tema “Inovasi Tanpa Batas, Syukur Tiada Henti”, pada Jum’at (11/03/2022), di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Kali ini Harian Serambi Indonesia memberikan anugerah kepada Kabupaten Aceh Selatan sebagai Kategori “Pelopor Wisata Syariah“, dan diterima oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, pada malam puncak peringatan HUT harian serambi Indonesia.

Baca Juga:  Imran: Untuk Majukan Kota Lhokseumawe, Kami Siap Dukung Aminullah Usman untuk DPR RI 2024

Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Aceh Selatan Munharsam SE, M,Si, Sabtu (12/03/2022) mengatakan, bahwa sebelum acara penyerahan penghargaan kepada para penerima. Ketua Panitia Serambi Awards 2022 Bukhari M.Ali melaporkan untuk tahun ini ada 61 penerima Anugerah Serambi Awards dari ratusan calon penerima yang telah diseleksi.

Lanjutnya, dimana anugerah ini dibagikan dalam tiga kelompok yaitu Lembaga Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota, Lembaga Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, serta Lembaga Perusahaan yang bergerak di sektor Publik dimana seleksi nya dilakukan sangat ketat, terukur dan objektif dalam waktu 4 bulan 21 hari.

Baca Juga:  Bergerak Cepat, Pemerintah Aceh Selatan Bantu Pemulangan Warga Yang Meninggal Di Kabupaten Kepulauan Meranti

“Penghargaan yang diberikan ini adalah sebagai bentuk apresiasi dari Serambi Indonesia atas dedikasi, kontribusi serta karya yang telah diberikan oleh tiga kelompok yang disebutkan di atas tadi,” kata Munharsam.

Turut mendampingi Bupati yaitu Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Aceh Selatan Munharsam SE, M,Si, dan Kabag Propim Setdakab Aceh Selatan Deka Harwinta Zianur, SH., M.I.Kom. (*)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

PERMAS For PALA Desak Bustami Hamzah Mencalonkan Diri Menjadi Gubernur Aceh

20 Juli 2024 - 11:05 WIB

Pemerintah Aceh Gelar Pemeriksaan Fisik Mobil Dinas untuk Transportasi PON XXI

20 Juli 2024 - 08:56 WIB

SMAN 1 Blangjerango dan Koramil Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

20 Juli 2024 - 08:39 WIB

PBNU Terbitkan Larangan Kerja Sama dengan Lembaga Berafiliasi Israel

20 Juli 2024 - 06:29 WIB

SMP Negeri 4 Kluet Timur Laksanakan Pemilihan Ketua OSIS Tahun Ajaran 2024/2025

20 Juli 2024 - 04:47 WIB

Pj Gubernur: Festival Rapai Aceh, Sarana Pelestarian Budaya

20 Juli 2024 - 04:09 WIB

Trending di News