Menu

Mode Gelap

Berita · 1 Mar 2022 WIB ·

Satgas SAR Aceh Dapat Penghargaan Dari Basarnas


					Satgas SAR Aceh Dapat Penghargaan Dari Basarnas Perbesar

BANDA ACEH – Kantor Pencarian dan Pertolongan Banda Aceh selenggarakan HUT Basarnas Ke-50, Selasa (01/03/2022). Kegiatan tersebut juga diselenggarakan di seluruh Kantor Pencarian dan Pertolongan Indonesia melalui Zoom Meeting.

Disela-sela kegiatan, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banda Aceh Budiono, S.E., MM kepada 12 Satgas SAR terbaik yaitu Satgas SAR Aceh Selatan, Satgas SAR Aceh Utara, Satgas SAR Aceh Timur,Satgas SAR Lhok semawe,Satgas SAR Pidie, Satgas SAR Aceh Jaya, Satgas SAR Nagan Raya, Satgas SAR Abdya, Satgas SAR Bener Meriah, Satgas SAR Langsa serta Satgas SAR Aceh Tamiang.

Baca Juga:  Fakultas Pertanian Raih Capaian Kinerja Terbaik USK

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banda Aceh Budiono, S.E., MM berharap dengan diberikan nya penghargaan ini, Satgas SAR Se-Aceh lebih aktif lagi kedepan dan makin terjalin lagi hubungan antara Potensi SAR dengan Basarnas dalam pelaksanaan dan penyelenggaraan operasi pencarian dan pertolongan di seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Aceh.

Kepada wartawan, Ketua Satgas SAR Aceh Mayfendri,SE mengatakan, Alhamdulillah kita mendapatkan Piagam Penghargaan dari Basarnas.

Baca Juga:  Siswa MTsN Model Banda Aceh Bantu Korban Bencana Aceh

Mayfendri menjelaskan, Piagam Penghargaan tersebut diberikan atas dukungan dan peran aktif Satgas SAR Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan dan penyelenggaraan operasi pencarian dan pertolongan di wilayah Privinsi Aceh.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada para Korpos,dan Bpbd serta seluruh Stakeholder yang telah membantu Satgas SAR selama ini,” ucapnya.

Mayfendrii berharap agar Satgas SAR Kab/Kota makin sukses kedepannya serta lebih aktif lagi dalam pelaksanaan dan penyelenggaraan operasi pencarian dan pertolongan di wilayah Provinsi Aceh.

Baca Juga:  10 Pasangan di Ruko Berkedok Penginapan di Ciduk Satpol PP dan WH Aceh

“Seluruh Keluarga Besar Satgas Sar Aceh mengucapkan selamat HUT Basarnas Emas yang Ke-50, cepat tanggap untuk Indonesia maju Avignam Jagad Samagram.” Pungkas nya. (*)

Artikel ini telah dibaca 69 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News