Menu

Mode Gelap

Berita · 16 Apr 2022 WIB ·

Safari Ramadhan DPD-I Partai Golkar Aceh, TM. Nurlif Jalankan Serangkaian Kegiatan di Aceh Selatan


					Safari Ramadhan DPD-I Partai Golkar Aceh, TM. Nurlif Jalankan Serangkaian Kegiatan di Aceh Selatan Perbesar

ACEH SELATAN – Ketua DPD I Partai Golkar Aceh T.M Nurlif dan pengurus lakukan safari Ramadhan ke sejumlah kabupaten/kota di Aceh. Kegiatan ini berlangsung selama 12 hari, mulai tanggal 13 sampai 24 April 2022.

Setibanya di Kabupaten Aceh Selatan, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs. TM Nurlif, SE bersama pengurus partai berlambang beringin itu disambut oleh sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Selatan di Kuliner perikanan Aceh Selatan, Jumat (15/4).

Selama di Kabupaten Aceh Selatan, TM. Nurlif mengawali kegiatan sahur dan kopi bareng dengan pengurus DPD II Partai Golkar disana, sekaligus penyerahan SK kepada Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Selatan hasil revitalisasi.

Baca Juga:  Harimau Kembali Terkam Petani Warga Aceh selatan

Ada beberapa nama yang masuk dalam kepengurusan partai Golkar Kabupaten Aceh Selatan, diantaranya Muhamad Iqbal sebagai sekretaris DPD II Golkar Aceh Selatan dan Hadisarusman sebagai wakil ketua bidang antar lembaga.

Tak hanya itu, TM. Nurlif beserta rombongan juga menyempatkan diri ziarah ke makam ulama karismatik Aceh dalam wilayah Aceh Selatan, Tgk H. Muhammad Daud Al-Yusufi Bin Nyak Gapi atau lebih dikenal Abu Dawood Teupin Gajah, beralamat di Gampong Teupin Gajah, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan.

Di sela sela kunjungannya, TM. Nurlif juga lakukan silaturahmi dengan anak Abu Dawood, Tgk safruddin di komplek dayah tersebut.

Baca Juga:  Masa Jabatan Gubernur Aceh Nova Iriansyah Berakhir Tahun Ini

Usai salat Jumat, TM. Nurlif bertolak ke kecamatan Bakongan, guna lakukan ziarah ke makam Abuya Tgk Syehk H. Adnan Bin Tgk Mahmud di pesantren Ashhabul Yamin, yang merupakan salah satu pondok pesantren tertua di Aceh Selatan.

Selain itu Nurlif juga bersilaturahmi dengan Abati Tgk H. Baidhawi Adnan yang merupakan pimpinan pondok pesantren Ashhabul Yamin. Dalam pertemuan singkat itu, Abati Baidhawi mencurahkan sedikit keluh kesah terkait situasi negeri saat ini kepada Ketua DPD I Partai Golkar Aceh ini.

Baca Juga:  Pesan Dandim 0107 / Aceh Selatan Kepada Penyalahguna Narkoba : Segera Berhenti Atau Akan Berhadapan Dengan Seluruh Aparat Dan Masyarakat

Sementara itu, T.M Nurlif mengatakan, Golkar punya komitmen untuk terus berjuang demi kepentingan masyarakat.

“Golkar tetap komit berjuang untuk rakyat. Kekhawatiran rakyat dengan kondisi negeri saat ini semoga ke depan ada perubahanperubahan,” terang Nurlif.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Selatan, Kamalul Mustafa juga berharap atas kunjungan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh ini dapat lebih mengakrabkan suasana dan kehangatan di rumah besar partai beringin ini.

“Kehadiran ketua DPD I Partai Golkar Aceh beserta rombongan merupakan momentum baik di bulan yang baik, semoga kedepannya dapat mengakrabkan semua suasana,” pintanya.(*)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Mengenal Webbing Sling di Lingkungan Kerja

19 April 2024 - 04:35 WIB

webbing sling

Petualangan Outbound di Bandung: Wisata Aktivitas Terbuka yang Tak Terlupakan

15 April 2024 - 03:19 WIB

outbound bandung

Dunia Farmasi: Pengertian, Peran, dan Komunitasnya

12 April 2024 - 03:44 WIB

Sebuah Panduan Word of Mouth Marketing untuk Brand Owner

4 April 2024 - 01:01 WIB

JNE Berbagi Keberkahan di Ramadan 2024 

27 Maret 2024 - 05:27 WIB

Hal yang Perlu Diperhatikan sebelum Pakai Jasa Instalasi AC Gedung dan Pabrik

27 Maret 2024 - 00:22 WIB

instalasi ac central
Trending di Berita