Menu

Mode Gelap

News · 8 Apr 2022 WIB ·

Ryan Andika dan Rahmat Aulia di ditetapkan sebagai PLT PC. HIMMAH Kabupaten Kota


					Ryan Andika dan Rahmat Aulia di ditetapkan sebagai PLT PC. HIMMAH Kabupaten Kota Perbesar

BANDA ACEH – Ketua Pimpinan Wilayah HIMMAH Provinsi Aceh, Ahlul Mahfud Akbar, Hasil Musyawarah Wilayah saudara Rahmat Aulia ditetapkan sebagai Pejabat Pelaksana Tugas (PLt) Pimpinan Cabang HIMMAH Kota Banda Aceh dan Saudara Ryan Andika sebagai Pejabat Pelaksana Tugas (PLt) Pimpinan Cabang HIMMAH Kabupaten Aceh Besar.

Ryan Andika dan Rahmat Aulia merupakan wakil Sekretaris dan wakil ketua di kepengurusan Pimpinan Wilayah Himmah Aceh yang di berikan tugas untuk membantu 2 (Dua) kabupaten/Kota tersebut.

Baca Juga:  Tekan Angka Pernikahan Anak Di Bawah Umur, Mahkamah Syari'ah Tapaktuan Dan Pemkab Aceh Selatan Teken MOU

Menurut Sekretaris PW HIMMAH Provinsi Aceh, Abrar Bastari, PLt tersebut mulai berlaku sejak tanggal 28 Maret sampai 28 Juni 2022.

“Tugas yang kami berikan kepada PLt tersebut ialah melaksanakan Pengkaderan LKD (Latihan Kader Dasar) dan LKM (Latihan Kader Menengah ), Pendataan Komisariat Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di 2 (dua) kabupaten/kota serta melaksanakan Konferensi Tingkat Cabang (Konfercap) Kabupaten/Kota,” kata Abrar.

Pada bulan april kedua Pimpinan cabang telah membuka Pendaftaran LKD dan LKM yang akan dilaksanakan pada bulan ramadhan tahun ini.

Baca Juga:  Lagi Lagi Rohingnya Mendarat di Aceh

“Harapannya kepada saudara Ryan andika dan Rahmat Aulia selaku PLt dapat membantu berjalannya roda organisasi Kepemudaan(OKP) Himpunan Mahasiswa Alwashliyah Provinsi Aceh dalam mewujudkan 1 jt kader,” ujar abrar selaku Sekretaris PW HIMMAH Provinsi Aceh.

Artikel ini telah dibaca 56 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Gerakan Sinergi Reforma Agraria, Kantor Pertanahan Kota Lhokseumawe Laksanakan Pelatihan Budidaya Udang Secara Tradisional

24 April 2024 - 15:32 WIB

Terkait Gift Voucher Rp50 Ribu, APH Diminta GeRAK Aceh Barat Panggil PT AJB dan DPRK

24 April 2024 - 13:30 WIB

Sejumlah Gampong di Kluet Selatan Lakukan Sosialisasi Pembentukan BMG

24 April 2024 - 13:05 WIB

FJL Aceh Kembali Buka Sekolah Jurnalis Lingkungan Batch III Tahun 2024

24 April 2024 - 09:21 WIB

Diduga Hauling Batu Bara PT AJB Terindikasi Persekongkolan dan Sogok

24 April 2024 - 09:07 WIB

Prabowo Akan Lakukan Komunikasi Politik Demi Koalisi Yang Kuat

24 April 2024 - 07:04 WIB

Trending di Nasional