Menu

Mode Gelap

Berita · 1 Agu 2022 WIB ·

Perebutkan Hadiah Total Rp. 18 Juta, Dispar Aceh Selatan Gelar Lomba Desain Logo


					Pengumuman Lomba Dinas Pariwisata Aceh Selatan dan Kadis Pariwisata Aceh Selatan, Muchsin ST Perbesar

Pengumuman Lomba Dinas Pariwisata Aceh Selatan dan Kadis Pariwisata Aceh Selatan, Muchsin ST

Krusial.com| Aceh Selatan – Sebesar Rp.18 juta total hadiah diperebutkan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Dinas Pariwisata dalam lomba desain branding logo dan tagline pariwisata Aceh Selatan, yang mulai dibuka pendaftarannya untuk umum mulai tanggal 1 sampai dengan 10 Agustus 2022.

Kadis Pariwisata Kabupaten Aceh Selatan, Muchsin, ST dalam rilisnya menyatakan logo pariwisata ini nanti akan dipakai dalam segala kegiatan pemerintah Kabupaten Aceh Selatan di sektor pariwisata, oleh karena itu ia mengajak kalangan akademisi, desainer, professional dan yang lainya untuk ikut serta mengikuti lomba ini.

Baca Juga:  Satlantas Polres Aceh Selatan Bersihkan Tumpahan CPO

Muchsin, melanjutkan pemerintah Kabupaten Aceh Selatan ingin menggali gagasan maupun inovasi masyarakat terkait konsep logo dan tagline pariwisata Kabupaten Aceh Selatan. Hal ini dilakukan untuk mendukung peningkatan potensi dan promosi pariwisata Aceh Selatan ke depan.

Dengan tema “Membangun citra pariwisata Aceh Selatan Sebagai salah satu icon destinasi melalui pariwisata alam, budaya dan kuliner”, dinas pariwisata Aceh Selatan ingin mengajak masyarakat ikut berperan serta dalam membangun Aceh Selatan dengan mengirimkan desain karya terbaiknya.

Baca Juga:  Perumda Tirta Pase Terima Penghargaan Pelayanan Prima di Sektor Air Bersih Serambi Award 2024

Adapun kriteria desain logo yang diperlombakan, adalah menggunakan tagline yang mudah diucapkan mudah diingat dan unik. Selain itu akan lebih baik jika dapat diaplikasikan di seluruh media guna mempromosikan wisata Aceh Selatan.

Dalam rilis tersebut, Muchsin mengatakan peserta harus menampilkan karya yang terbaik, punya makna falsafah dan unik. Terkait syarat dan ketentuan kata pada setiap peserta hanya diperbolehkan mengirimkan satu logo desain beserta maknanya.

Baca Juga:  Tangan Korban Serangan Buaya Di Amputasi, Tim Medis RSUYA Rencanakan Pemasangan Tangan Palsu

Ia menuliskan peserta juga tidak melanggar hak cipta orang lain, hasil karya logo harus orisinal dengan membuat surat penyataan, dan diwajibkan mengikuti presentasi nantinya bagi yang masuk dalam nominasi yang terpilih, mengisi form biodata peserta.

Untuk lebih jelas Muchsin menyarankan agar calon peserta dapat mendownload Kerangka Acuan Kerjanya di dispar.acehselatankab.go.id (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 259 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Ketua LPPM USK Apresiasi Aktivitas PR-ITP

20 Juni 2024 - 08:36 WIB

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Trending di Kesehatan