Menu

Mode Gelap

Berita · 27 Apr 2023 WIB ·

Kapolres Aceh Selatan Umumkan Hasil Seleksi Pendaftaran Masuk Calon Polisi Terpadu


					Kapolres Aceh Selatan Umumkan Hasil Seleksi Pendaftaran Masuk Calon Polisi Terpadu Perbesar

Krusial.com | Aceh Selatan – Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K selaku Ketua Babanrim Polres Aceh Selatan, mengumumka secara resmi dalam hal hasil seleksi Administara (ADM) awal penerimaan pendaftaran masuk calon POLRI terpadu tahun 2023.

Pengumuman langsung oleh Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, didampingangi Wakapolres, Kompol Iswar, SH, Kabag SDM Polres, selaku Sekretaris, Kompol Eko Yustrianto dan Katim Administrasi Buchli, juga turut serta dihadiri panitia lainnya, berlangsun Rabu (27/4/2023), di Sekretariat Panitia pembantu penerimaan Polisi terpadu Polres Aceh Selatan di gedung Aula Bhara Daksa Polres Aceh Selatan.

Baca Juga:  Tindak Lanjut Ratas dengan Presiden, Penjabat Gubernur Aceh dan Sumatera Utara Sambangi Menpora Bersama KONI Pusat

Keterangan Kapolres AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, sesuai dengan hasil rekap keseluruhannya sejak hari dan tanggal pembukaan hingga hari pengumuman hasil pendaftaran penerimaan calon anggota POLRI Terpadu, tahun 2023, sebanyak 158 orang.

“Yang memenuhi persyaratan sebanyak 115 orang dan yang tidak memenuhi persyarakatan sebanyak 43 orang,” kata AKBP Nova.

Diantaranya, AKPOL yang mendaftar 10 orang, dan yang memenuhi persyaratan 4 orang dan yang tidak memenuhi persyarakat 6 orang, Kemudian BINTARA (PTU. BRIMOB NAKES) mendaftar 134 orang yang memenuhi persyaratan 103 oran dan yang tidak memenuhi pesyaratan 31 orang.

Baca Juga:  Hasil Vote Calon Bakal Bupati Aceh Selatan 2024, Ini Harapan Warga

“Sedangkan Tamtama Brimob mendaftar 14 orang, dan memenuhi persyaratan 8 orang, dan yang tidak memenuhi persyaratan sebanyak 6 orang,” katanya.

Kapolres juga menyampaikan dalam penerimaan ini tidak ada mempersulit peserta, kita lakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis, paparnya.

Disamping itu juga Kapolres Aceh Selatan, dalam hal ini selaku Ketua Pabanrim Polres Aceh Selatan, mengucapkan terima kasih kepada tim seleksi ADM Awal Masuk POLRI Terpadu tahun 2023, yang sudah meluangkan waktu untuk membantu kelancaran proses peserta pendaftaran calon masuk POLRI Terpadu, tutupnya.()

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Gelar konsepsi Ranperbup Perlindungan Iklim
Artikel ini telah dibaca 73 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News