Menu

Mode Gelap

News · 12 Mar 2022 WIB ·

Di Ajang Serambi Award 2022, Kakanwil Kemenag Aceh Terima Penghargaan


					Di Ajang Serambi Award 2022, Kakanwil Kemenag Aceh Terima Penghargaan Perbesar

BANDA ACEH – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg menerima Anugerah Serambi Awards 2022 dari Harian Serambi Indonesia.

Kegiatan digelar di Anjong Mon Mata Komplek Meuligo Gubernur Aceh, Jum’at (11/03/2022).

Dalam rilis yang diterima oleh media ini, Sabtu (12/03), Kakanwil menerima penghargaan kategori Penjaga Damai Dalam Kerukunan.

Piagam Anugerah Serambi Award ini diserahkan Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin, didampingi Pemimpin Perusahaan Mohammad Din, dan dihadiri PYM Wali Nanggroe Malik Mahmud Al-Haythar, Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah dan Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin.

Baca Juga:  Kapolres Aceh Selatan Gagas "Senin Belajar" Kepada Jajaran

Kakanwil Kemenag Aceh dinobatkan sebagai Penjaga Damai Dalam Kerukunan karena peran dan kiprahnya menjaga kerukunan umat beragama di Aceh yang menghadirkan kesejukan dan kenyamanan bagi semua umat, dan tak ada konflik beragama di Aceh.

Selain itu implementasi Moderasi Beragama yang dilakukan berjalan dengan baik dalam bingkai persatuan dan kesatuan, terjalinnya keharmonisan intern dan antar umat beragama.

Iqbal berterimakasih ke pihak Serambi Indonesia atas anugerah tersebut.

Baca Juga:  Incar Emas pada PON XXI/2024, Tim Soft Tenis Aceh Giat Berlatih Meski Puasa

“Merupakan suatu kebahagiaan, menjadi motivasi baru bagi kami dalam berbuat lebih baik. Semoga kemitraan terus terbangun guna memberikan kontribusi untuk umat, dan di umurnya ke-33 Serambi Indonesia sudah bertranformasi digitalisasi, semakin informatif dalam memberitakan,” katanya.

Iqbal juga mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan awak media untuk sama-sama menjaga dan merawat kerukunan, sehingga kenyaman dalam beribadah di Aceh tetap terjaga dan berlangsung tenang seperti yang telah dirasakan bertahun-tahun.

Baca Juga:  Masyarakat Gampong Rukoh Gelar Musyawarah Maulid Nabi

Malam Anugerah Serambi Award 2022, diberikan setelah melakukan seleksi dengan sangat ketat, terukur, dan objektif sehingga memakan waktu 4 bulan 21 hari.

“Sesungguhnya penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami atas dedikasi, kontribusi, dan karya yang telah bapak-bapak/ibu ukir dalam membangun daerah, lembaga, instansi, dan perusahaan dengan terus bermitra bersama kami selama bertahun-tahun,” kata Ketua Panitia Bukhari M Ali. (*)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Wali Santri MUQ Aceh Selatan Menangis Bahagia, Ucapakan Terimakasih Pada Direktur dan Seluruh Guru

19 Mei 2024 - 17:11 WIB

Menkominfo: Starlink Tak Dapat Insentif dari Pemerintah

19 Mei 2024 - 16:48 WIB

Elon Musk Resmikan Starlink di Puskesmas Bali, Jokowi Batal Hadir

19 Mei 2024 - 15:05 WIB

Presiden Jokowi ke Bali Buka KTT World Water Forum Ke-10

19 Mei 2024 - 14:08 WIB

BNPT Pastikan Keamanan World Water Forum ke-10 dari Aksi Terorisme

19 Mei 2024 - 08:15 WIB

Ada Dugaan Intervensi di Kasus Vina Cirebon, DPP GMI Kepolisian Minta Segera Propam Turun Tangan

19 Mei 2024 - 07:27 WIB

Trending di Kriminal