Menu

Mode Gelap

Berita · 16 Jul 2022 WIB ·

BPBD Aceh Selatan Gelar Apel Siaga Bencana dalam Rangka Lepas Sambut Kalaksa


					BPBD Aceh Selatan Gelar Apel Siaga Bencana dalam Rangka Lepas Sambut Kalaksa Perbesar

ACEH SELATAN – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Selatan menggelar Apel Siaga Bencana di halaman kantor BPBD Aceh Selatan, Tapaktuan, Sabtu (16/7/2022).

Kegiatan apel yang diikuti seluruh Staf dan personel Damkar – PB BPBD dengan dihadiri oleh sembilan komandan pos dan Danru Penanggulangan Bencana Kebakaran,  dalam kegiatan ini juga digelar Lepas Sambut Kalak BPBD Aceh Selatan dari Cut Syazalisma, S.STP kepada H. Zainal A, SE., M.Si.

Baca Juga:  Dua Unit Rumah Semi Permanen Hangus Terbakar Ludes Dilalap Si Jago Merah

Usai Apel Siaga Personil BPBD Damkar yang dipimpin oleh Sekretaris BPBD Fadli Suhada, SE, M.Si , kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Apel Siaga oleh Sekda Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP yang menyampaikan beberapa pesan penting terkait pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap agar BPBD Aceh Selatan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Aceh Selatan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan,” ucapnya.

Tak hanya itu, Sekda Aceh Selatan yang sebelumnya merupakan kepala pelaksana BPBD Aceh Selatan itu juga berharap agar sinergitas dan kerjasama terus terjalin baik sesama personel BPBD maupun stakeholder terkait dalam mengayomi masyarakat.

Baca Juga:  Sejumlah Desa Di Aceh Selatan Diterjang Banjir, Longsor Sempat Tutup Badan Jalan

Terakhir, selaku mantan Kalak BPBD Aceh Selatan dirinya secara pribadi dan dinas meminta maaf atas kekhilafan dan kesalahannya baik secara sengaja maupun tidak selama memimpin BPBD Aceh Selatan.

“Atas nama pribadi dan dinas kami meminta maaf jika ada khilaf dan salah dalam kami memimpin BPBD, tentunya kami berharap agar silaturahmi ini terus terjaga ,” tandasnya.

Sementara itu, Kalaksa BPBD H. Zainal A, SE., M.Si juga berpesan agar personel BPBD Aceh Selatan terus meningkatkan pelayanan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan demi mewujudkan pelayanan yang baik sesuai visi-misi pemerintahan Azam.

Baca Juga:  Muspika Tapaktuan Dan BPBD Bersihkan Rumah Tertimpa Longsor

“Teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat dengan niat yang tulus dan ikhlas dalam melayani, mengayomi masyarakat Aceh Selatan,” ucapnya.

Artikel ini telah dibaca 98 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Ketua LPPM USK Apresiasi Aktivitas PR-ITP

20 Juni 2024 - 08:36 WIB

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Trending di Kesehatan