Menu

Mode Gelap

News · 14 Mar 2022 WIB ·

Acara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Camat Tapaktuan


					Acara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Camat Tapaktuan Perbesar

ACEH SELATAN – Kecamatan Tapaktuan menggelar acara serah terima dan pisah sambut dari pejabat lama Camat Tapaktuan, Halim Bahril SE kepada pejabat baru Camat Tapaktuan, Surya Darma S.STP, M.Si yang bertempat di Aula Rapat Kantor Camat Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (14/3/2022).

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran, sejumlah SKPK,para Muspika, para Keuchik, Imum mukim, perangkat Gampong, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangka pelaksanaan antar tugas Camat Tapaktuan, Surya Darma S.STP, M.Si, dalam membangun sinergitas seorang pemimpin membutuhkan dukungan positif dari segenap komponen yang dipimpin.

Baca Juga:  Jenazah Zulfitria Evendi Tiba Di Rumah, Pemerintah Aceh Selatan Ikut Melayat

Kepada Camat Tapaktuan yang baru diharapkan dapat pro aktif serta menjadi motor penggerak laju pembangunan sesuai dengan visi misi pembangunan pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Bupati Tgk. Amran juga mengingatkan beberapa hal kepada Camat baru yakni, tetap menjalin komunikasi yang baik, menjaga etika yang baik, memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya untuk mendukung program nasional, optimalkan pendapatan asli daerah dengan menggali potensi-potensi yang ada, senantiasa jaga kebersihan lingkungan kantor, jaga kedisiplinan dan motivasi kerja, berikan dukungan sepenuhnya dalam upaya pencapaian visi misi Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan, dan yang terpenting awasi pengelolaan dana gampong.

Baca Juga:  Pasca Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Plano Kabupaten, Irpannusir Gelar Syukuran

“Kepada istri Camat agar dapat memberikan dukungan dan motivasi sepenuhnya kepada suami agar program pemerintahan yang dijalankan dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, mantan Camat Tapaktuan, Halim Bahril SE yang kini menjabat sebagai Irban III pada Inspetorat Aceh Selatan menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan menjabat dikantor Inspetorat.

Camat lama juga mengatakan kepada para Keuchik agar tetap bahu membahu dalam bekerja bersama Camat baru, baik suka maupun duka, begitu juga kepada Camat yang baru agar dapat melanjutkan program-program yang sudah ada, katanya.

Baca Juga:  Kloter Kedua, 18 Mahasiswa Aceh Evakuasi Dari Sudan Diberangkatkan ke Tanah Rencong

Selanjutnya Camat baru, Surya Darma S.STP, M.Si juga mengucapkan terimaksih kepada Bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran yang sudah menugaskannya dikantor Camat Tapaktuan, dan terimakasih juga kepada Camat yang lama yang sudah memberikan saran dalam membangun.

“Diharapkan para kechik kalau ada yang sifatnya membangun, agar memberikan dukungan yang maksimal. ujarnya (Safdar)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Menkominfo: Starlink Tak Dapat Insentif dari Pemerintah

19 Mei 2024 - 16:48 WIB

Elon Musk Resmikan Starlink di Puskesmas Bali, Jokowi Batal Hadir

19 Mei 2024 - 15:05 WIB

Presiden Jokowi ke Bali Buka KTT World Water Forum Ke-10

19 Mei 2024 - 14:08 WIB

BNPT Pastikan Keamanan World Water Forum ke-10 dari Aksi Terorisme

19 Mei 2024 - 08:15 WIB

Ada Dugaan Intervensi di Kasus Vina Cirebon, DPP GMI Kepolisian Minta Segera Propam Turun Tangan

19 Mei 2024 - 07:27 WIB

Kemenag: Berhaji Tanpa Izin Haji Terancam Denda 10.000 Riyal

19 Mei 2024 - 06:35 WIB

Trending di Nasional