Menu

Mode Gelap

Daerah · 2 Jun 2024 WIB ·

Serah Terima Kepada Masyarakat Suaklokan Labuhanhaji Barat, Haldy HS Sabri Resmikan Mesjid Al-Ikhlas Dwi Astuti


					Serah Terima Kepada Masyarakat Suaklokan Labuhanhaji Barat, Haldy HS Sabri Resmikan Mesjid Al-Ikhlas Dwi Astuti Perbesar

Krusial |Aceh Selatan – Pengusaha asal Labuhanhaji Barat di Jakarta, Haldy HS Sabri selaku penghibah mesjid melaksanakan serah terima dan peresmian Mesjid Al-Ikhlas Dwi Astuti Desa Suak Lokan Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan, pada Minggu 02 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Haldy HS Sabri menyampaikan berkat kerjasama keluarga besar saya dan seluruh masyarakat Suak Lokan, yang telah membantu mulai dari proses pelaksanaan pembangunan hingga berdiri siap bangunan mesjid hari ini.

Baca Juga:  MPC PP Aceh Selatan Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Kluet Utara

“Kepada segenap lapisan masyarakat untuk dapat merawat dan menjaga kesucian mesjid, paling utama dalam selalu bersama untuk memakmurkan mesjid, dengan melaksanakan amal ibadah dan kegiatan keagamaan serta fungsi tempat sosial kemaslahatan umat,” pesannya.

Haldy Sabri berharap, Mesjid Al-Ikhlas Dwi Astuti, insyallah dapat memancarkan cahaya Islam dan nilai nilai persatuan ditengah masyarakat.

“Syukur Alhamdulillah mesjid sudah selesai dibangun dan mesjid ini saya niatkan untuk, Almarhumah Istri tercinta (Almarhumah Dwi Astuti), semoga menjadi amal ibadah jariyah bagi kita semua,” ujarnya.

Baca Juga:  Pengumuman Hasil Seleksi JPTP Pemkab Aceh Selatan

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Keuchik Suak Lokan Muhammad Ali Akbar beserta Jajaran Pemerintah Gampong dan seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Adapun pada acara tersebut turut dihadiri, Pj.Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma,S.STP, diwakili Staf Ali Bidang Keistimewaan dan Hukum, Yuhelmi, SH.MM, Kadis Pendidikan, Akmal AH, S.Pd, Camat Zulfikar,SP, dan Unsur Muspika Plus, Keuchik Suak Lokan Muhammad Ali Akbar, Kepala KUA, Pimpinan Dayah, Forum Keuchik, Panitia Pembangunan mesjid, Para Pemuda, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Suak Lokan.***

Baca Juga:  FJL Aceh Bersihkan Sampah Internasional di Pantai Balu, Pulo Aceh
Artikel ini telah dibaca 237 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

PERMAS For PALA Desak Bustami Hamzah Mencalonkan Diri Menjadi Gubernur Aceh

20 Juli 2024 - 11:05 WIB

Pemerintah Aceh Gelar Pemeriksaan Fisik Mobil Dinas untuk Transportasi PON XXI

20 Juli 2024 - 08:56 WIB

SMAN 1 Blangjerango dan Koramil Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

20 Juli 2024 - 08:39 WIB

PBNU Terbitkan Larangan Kerja Sama dengan Lembaga Berafiliasi Israel

20 Juli 2024 - 06:29 WIB

SMP Negeri 4 Kluet Timur Laksanakan Pemilihan Ketua OSIS Tahun Ajaran 2024/2025

20 Juli 2024 - 04:47 WIB

Pj Gubernur: Festival Rapai Aceh, Sarana Pelestarian Budaya

20 Juli 2024 - 04:09 WIB

Trending di News