Menu

Mode Gelap

Daerah · 5 Jun 2024 WIB ·

KPA Aceh Selatan Siap Menangkan Mualem di Pilkada 2024


					Irhafa Manaf DPRK terpilih dari Partai Aceh Dapil 6 Aceh Selatan. Perbesar

Irhafa Manaf DPRK terpilih dari Partai Aceh Dapil 6 Aceh Selatan.

Krusial | Aceh Selatan – Komite Peralihan Aceh (KPA) Kabupaten Aceh Selatan siap untuk memenangkan Muzakir Manaf (Mualem) sebagai Calon Gubernur Aceh 2024-2029 pada Pilkada mendatang.

Hal tersebut disampaikan salah satu anggota KPA Aceh Selatan, Irhafa Manaf, di Tapaktuan, pada Rabu, 05 Juni 2024.

Menurut mantan Ketua KPA Aceh Selatan ini, Muzakir Manaf (Mualem) sangat tepat dan dibutuhkan untuk kondisi dan situasi sosial politik Aceh saat ini. Begitupun, pengalaman Mualem sebagai Wakil Gubernur Aceh pada periode 2012-2017 bersama dr. Zaini Abdullah juga menjadi bukti bahwa Mualem mampu untuk memimpin Aceh 5 (lima) tahun kedepan.

Baca Juga:  KPA/PA Sagoe Menggamat dan Tim Pemenangan Idrus TM Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

“Untuk kondisi dan situasi sosial politik Aceh saat ini, dibutuhkan pemimpin seperti Mualem dan pengalamannya sebagai Wakil Gubernur Aceh sudah memenuhi syarat untuk menjadi Gubernur Aceh mendatang,” kata Irhafa Manaf yang juga caleg DPRK terpilih dari Partai Aceh Dapil 6 Aceh Selatan.

Lebih lanjut, Irhafa Manaf menjelaskan pihaknya selaku anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) yang ada di Kabupaten Aceh Selatan siap untuk bekerja dan memenangkan Mualem di Kabupaten Aceh Selatan khususnya dan di Aceh umumnya.

Baca Juga:  Pesantren Babul Ulum di Aceh Selatan Terbakar

“Kami siap bekerja untuk memenangkan Mualem di Kabupaten Aceh Selatan,” kata mantan Ketua DPW PA Kabupaten Aceh Selatan ini.

Disinggung tentang Pilkada di Kabupaten Aceh Selatan, Irhafa Manaf menyatakan siapa pun calon Bupati yang diusung dan direkomendasikan oleh Partai Aceh maka harus didukung dan diperjuangkan secara bersama agar bisa menang pada Pilkada mendatang. Menurut Irhafa Manaf, sudah saatnya Partai Aceh memimpin Aceh Selatan demi kemajuan dan perubahan Aceh Selatan agar menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Baca Juga:  Panitia CDOB Aceh Selatan Jaya Temui Gubernur Aceh, Nova Dukung Pemekaran ASJA

“Saat ini ada 4 (empat) orang yang mendaftar di Partai Aceh untuk Pilkada Aceh Selatan masing-masing Hendri Yono, Darmansah, Deni Irmansah dan Tgk.Amran, siapapun yang nantinya di usung dan direkomendasikan oleh Partai Aceh maka harus didukung bersama-sama” tutup Irhafa Manaf.***

Artikel ini telah dibaca 243 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

PERMAS For PALA Desak Bustami Hamzah Mencalonkan Diri Menjadi Gubernur Aceh

20 Juli 2024 - 11:05 WIB

Pemerintah Aceh Gelar Pemeriksaan Fisik Mobil Dinas untuk Transportasi PON XXI

20 Juli 2024 - 08:56 WIB

SMAN 1 Blangjerango dan Koramil Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

20 Juli 2024 - 08:39 WIB

PBNU Terbitkan Larangan Kerja Sama dengan Lembaga Berafiliasi Israel

20 Juli 2024 - 06:29 WIB

SMP Negeri 4 Kluet Timur Laksanakan Pemilihan Ketua OSIS Tahun Ajaran 2024/2025

20 Juli 2024 - 04:47 WIB

Pj Gubernur: Festival Rapai Aceh, Sarana Pelestarian Budaya

20 Juli 2024 - 04:09 WIB

Trending di News