Menu

Mode Gelap

Daerah · 4 Mei 2024 WIB ·

Kapolda Aceh Kunker Ke Polres Aceh Besar, ini Arahan Kapolda


					Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K.,M.H.,beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny.Rani Kartiko dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Polres Aceh Besar, pada Jumat, 03 Mei 2024. Perbesar

Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K.,M.H.,beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny.Rani Kartiko dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Polres Aceh Besar, pada Jumat, 03 Mei 2024.

Krusial | Aceh Besar – Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K.,M.H.,beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny.Rani Kartiko dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Polres Aceh Besar, pada Jumat, 03 Mei 2024.

Kedatangan Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K.,M.H. dan Ibu Ny. Rani Kartiko beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H.,S.I.K.,M.H. beserta Ibu, para PJU Polres Aceh Besar dan Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Besar dengan kegiatan Jajar Hormat,Laporan Satuan hingga pengalungan bunga, tarian peumulia jame,peusijuk dan sesi foto bersama.

Baca Juga:  Pelaku Penembakan Petani Di Indrapuri Ditangkap, Kabid Humas Polda Aceh: Ini Murni Kriminalitas

Selanjutnya Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko, S.I.K.,M.H beserta rombongan bersilaturrahmi dengan Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat di ruangan Kapolres Aceh Besar.

Dalam kunker Kapolda Aceh memberikan sejumlah arahan kepada Personil Polres Aceh Besar, “Agar personil yang melaksanakan tugas di lapangan dan pelayanan untuk berperan aktif terhadap laporan masyarakat dan melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab,” kata kapolda dalam arahannya.

Baca Juga:  Polda Aceh Siapkan 1.827 Personel Amankan Mudik Lebaran

“Kepada Seluruh Personil khususnya Personil Polres Aceh Besar agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba atau bahan terlarang lainnya, jika ada anggota yang terlibat agar segera diproses,” sambungnya.

Selanjutnya, orang nomor satu di Polda Aceh itu juga meminta para personelnya bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak ikut menyebarkan berita palsu, hoaks,atau ujaran kebencian, serta juga harus mengetahui batasan-batasan dalam mengomentari dan memverifikasi informasi, serta menghindari provokasi informasi di media sosial.

Baca Juga:  Tiga TPS di Abdya Berpotensi PSU, Ini Penyebabnya

Terakhir, Kapolda Aceh juga meminta Satuan Lalulintas untuk melaksanakan Patroli dan memasang rambu-rambu lalu lintas di tempat-tempat yang dianggap terjadinya rawan kecelakaan. Semua ini adalah wujud kepedulian dari kepolisian untuk kenyamanan masyarakat.

Setelah memberikan arahan Bapak Kapolda Aceh beserta rombongan meninggalkan Polres Aceh Besar menuju ke Mesjid Al – Munawwarah Kota Jantho Kab. Aceh Besar untuk melaksanakan Shalat Jum’at bersama.***

Artikel ini telah dibaca 18 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

PERMAS For PALA Desak Bustami Hamzah Mencalonkan Diri Menjadi Gubernur Aceh

20 Juli 2024 - 11:05 WIB

Pemerintah Aceh Gelar Pemeriksaan Fisik Mobil Dinas untuk Transportasi PON XXI

20 Juli 2024 - 08:56 WIB

SMAN 1 Blangjerango dan Koramil Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

20 Juli 2024 - 08:39 WIB

PBNU Terbitkan Larangan Kerja Sama dengan Lembaga Berafiliasi Israel

20 Juli 2024 - 06:29 WIB

SMP Negeri 4 Kluet Timur Laksanakan Pemilihan Ketua OSIS Tahun Ajaran 2024/2025

20 Juli 2024 - 04:47 WIB

Pj Gubernur: Festival Rapai Aceh, Sarana Pelestarian Budaya

20 Juli 2024 - 04:09 WIB

Trending di News