Menu

Mode Gelap

Daerah · 4 Apr 2024 WIB ·

BSI dan Baitul Mal Aceh Selatan Salurkan 500 Paket Buka Puasa


					BSI dan Baitul Mal Aceh Selatan Salurkan 500 Paket Buka Puasa Perbesar

Krusial | Aceh Selatan – Syariah Indonesia (BSI) cabang Tapaktuan bekerjasama dengan Baitul Mal Kabupaten (BMK) Aceh Selatan menyalurkan 500 paket berbuka puasa Ramadhan 1445 H/2024 M kepada anak yatim, duafa dan fakir miskin, pada Kamis, 04 April 2024.

Kepala Bank Syariah Indonesia cabang Tapaktuan, Irvandady dalam hal ini menyampaikan bahwa penyaluran paket berbuka puasa dari pihaknya ini di salurkan melalui Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan sebagai pelaksana kegiatan.

Baca Juga:  Sat Lantas Polres Aceh Selatan Gelar Program Polisi Saweu Pesantren

“Adapun target penyaluran paket berbuka puasa adalah anak yatim, kaum duafa dan fakir miskin yang tersebar di beberapa Gampong di Kabupaten Aceh Selatan,” terang Irvandady.

Ia menambahkan, paket berbuka puasa yang disalurkan sebanyak 500 paket tersebut merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama di bulan yang penuh berkah.

Kepala Sekretariat Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan, Gusmawi Mustafa, SE dalam hal ini menyambut baik kegiatan ini, dimana menurutnya kegiatan sosial berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan sangatlah baik apalagi di bulan suci Ramadhan ini.

Baca Juga:  Setelah Tiga Hari Berjibaku, BPBD Akhirnya Berhasil Padamkan Kebakaran Lahan Di Ujung Mangki

“Semoga sedekah saudara-saudara kita dari BSI cabang Tapaktuan dapat bermanfaat kepada si penerima, semoga menjadi ladang amal bagi kita semua dan ke depan kita berharap semoga bisa lebih meningkat jumlah paketnya agar bisa menjangkau lebih banyak target penyaluran yang membutuhkan kita salurkan,” ujar Gusmawi Mustafa.

Gusmawi juga menjelaskan bahwa kegiatan penyaluran yang dilaksanakan oleh pihaknya ini berlangsung selama dua hari yaitu sejak tanggal 03 April sampai 04 April hari ini. Dan kegiatan ini melibatkan seluruh unsur Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan.***

Baca Juga:  Hati-Hati Penipuan Rekrutmen Mengatasnamakan PMI Aceh Selatan
Artikel ini telah dibaca 89 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Wali Santri MUQ Aceh Selatan Menangis Bahagia, Ucapakan Terimakasih Pada Direktur dan Seluruh Guru

19 Mei 2024 - 17:11 WIB

Menkominfo: Starlink Tak Dapat Insentif dari Pemerintah

19 Mei 2024 - 16:48 WIB

Elon Musk Resmikan Starlink di Puskesmas Bali, Jokowi Batal Hadir

19 Mei 2024 - 15:05 WIB

Presiden Jokowi ke Bali Buka KTT World Water Forum Ke-10

19 Mei 2024 - 14:08 WIB

BNPT Pastikan Keamanan World Water Forum ke-10 dari Aksi Terorisme

19 Mei 2024 - 08:15 WIB

Ada Dugaan Intervensi di Kasus Vina Cirebon, DPP GMI Kepolisian Minta Segera Propam Turun Tangan

19 Mei 2024 - 07:27 WIB

Trending di Kriminal