Menu

Mode Gelap

Berita · 16 Jun 2022 WIB ·

Warga Seuneubok Pasie Raja, Ditemukan Mengapung Di Sungai


					Kapolsek Pasie Raja, Ipda Mujiburrahman beserta anggota Koramil dan Tenaga kesehatan saat di rumah Azharmi (35) Korban tenggelam ,Kamis (16/6/2022) Perbesar

Kapolsek Pasie Raja, Ipda Mujiburrahman beserta anggota Koramil dan Tenaga kesehatan saat di rumah Azharmi (35) Korban tenggelam ,Kamis (16/6/2022)

ACEH SELATAN – Warga Desa Seuneubok Kecamatan Pasie Raja digegerkan dengan penemuan sosok jasad laki-laki yang mengambang di sungai desa tersebut, Kamis (16/6/2022).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho melalui Kapolsek Pasie Raja Ipda Mujiburrahman mengatakan penemuan jasad laki-laki di sungai tersebut berdasarkan informasi salah seorang warga yang awalnya melihat ada sepeda yang terparkir di pinggir sungai.

Karena penasaran terkait kepemilikan sepeda tersebut lalu dirinya mencari tahu dengan memeriksa sekitar, pada saat dirinya melihat kearah sungai terlihat ada sesosok mayat dengan posisi telungkup di dalam sungai.

Baca Juga:  Kapolri Paparkan Strategi Untuk Antisipasi Lonjakan Covid-19

“Lalu warga tadi menjumpai Keuchik desa Seuneubok dan menyampaikan hal tersebut, bersama Keuchik langsung mendatangi tempat penemuan mayat dan memanggil warga lainnya serta menghubungi anggota piket Polsek dan Koramil Pasie Raja untuk mengevakuasi mayat tersebut,” ucap Kapolsek.

Setelah dievakuasi, warga mengenali bahwa mayat tersebut adalah Azharmi (35) warga Seuneubok kecamatan Pasie Raja, lalu warga memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak keluarganya.

Baca Juga:  Polres Aceh Selatan adakan lomba 3 pilar dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77

“Pihak keluarga meminta agar jenazah tersebut dibawa pulang kerumah duka dan keluarga meminta agar jenazah dilakukan Visum oleh pihak Puskesmas Ujung Padang Rasian oleh dr. Yuni Agnes Lubis dan dr. Cici Angriani,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, berdasarkan informasi yang didapat dari pihak keluarga korban baru saja kembali dari rumah sakit Yulidin Away karena mengalami gangguan psikologis.(Safdar.S)

Artikel ini telah dibaca 50 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Ketua LPPM USK Apresiasi Aktivitas PR-ITP

20 Juni 2024 - 08:36 WIB

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Trending di Kesehatan