Menu

Mode Gelap

Headline · 3 Jan 2022 WIB ·

Warga Nagan Raya Dihebohkan Penemuan Mayat Wanita di Parit


					Warga Nagan Raya Dihebohkan Penemuan Mayat Wanita di Parit Perbesar

SUKA MAKMUE – Masyarakat Gampong Serba Jadi Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, dihebohkan dengan penemuan sosok mayat perempuan tertimpa sepeda motor dalam parit kebun kelapa sawit milik warga.

“Sosok mayat yang ditemukan di parit kebun kelapa sawit milik warga tersebut bernama Waljiah (45 tahun) warga Gampong Serbajadi Kecamatan Darul Makmur,” kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya melalui Kasat Reskrim AKP Machfud,SH,MM, Senin (3/1/2022).

Baca Juga:  Pemkab Nagan Raya Gelar Pasar Murah

Menurut Perwira Polres Nagan Raya tersebut, penemuan mayat Waljiah itu berdasarkan laporan masyarakat kepada Polsek Darul Makmur, sehingga menyebabkan kehebohan warga dalam kecamatan tersebut.

Lebih lanjut, AKP Machfud,SH,MM, saat ditemukan warga,m selain mayat dalam parit dan tertimpa sepmor jenis revo, posisi almarhumah dalam kondisi telungkup. Saat di temukan ibu 3 anak tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

“Selain itu, saat dilakukan pemeriksaan di TKP, ditubuh almarhumah tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, dan sejumlah barang miliknya masih utuh. Namun saat pihak Kepolisian hendak melakukan Visum Et Revertum keluarga almarhumah menolak hal tersebut,” tambah AKP Machfud.

Baca Juga:  1 Juni 2024, Pertamina Wajibkan Pembelian LPG 3 Kg dengan KTP

Meskipun almarhumah Waljiah murni meninggal karena sakit yang ia derita, Polres Nagan Raya tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, mayat almarhumah Waljiah telah di bawa pulang oleh keluarganya,guna untuk dilakukan fardu kifayah,serta dikebumikan di TPU Serba Jadi Kecamatan Darul Makmur.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News