Menu

Mode Gelap

Berita · 4 Jul 2022 WIB ·

Warga Kluet Selatan Diduga Hilang Saat Menjaring Ikan Di Perairan Kuala


					Masyarakat Indra Damai Kecamatan Kluet Selatan Saat Melakukan Pencarian Warga Yang Di Duga Hilang, Senin (4/7/2022) Photo : HO Perbesar

Masyarakat Indra Damai Kecamatan Kluet Selatan Saat Melakukan Pencarian Warga Yang Di Duga Hilang, Senin (4/7/2022) Photo : HO

ACEH SELATAN – Samhul (37) warga Desa Indra Damai Kecamatan Kluet Selatan dilaporkan hilang saat menjaring ikan di perairan Kuala Desa Indra Damai, Senin (4/7/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Krusial.com, Samhul pada pukul 16.00 Wib pamit kepada istrinya untuk pergi menjaring ikan ke Kuala yang berjarak 2 KM dari rumahnya dengan menggunakan perahu dayung.

Pada pukul 18.00 Wib, salah seorang kawan Samhul yang juga tengah menjaring ikan menemukan sebuah perahu yang sudah dalam posisi tenggelam dan langsung memeriksa perahu tersebut. Karena mengetahui perahu tersebut milik Samhul, lalu dirinya coba memanggil – manggil nama yang bersangkutan.

Baca Juga:  Stand Aceh Selatan Hadirkan Souvenir Miniatur Adat Pelaminan Di PRCA

Namun karena melihat adanya kejanggalan rekan korban inipun langsung bergegas mendatangi rumah yang bersangkutan dan memberi tahu kepada keluarga apa yang baru saja dilihatnya.

Mengetahui hal itu, keluarga korban bersama masyarakat datang ke Kuala untuk melakukan pencarian dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kluet Selatan.

Kapolsek Kluet Selatan AKP Andrianus T, SE membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini pihaknya bersama masyarakat dan anggota Koramil 07 Kluet Selatan masih melakukan upaya pencarian.

Baca Juga:  Buntut Ceceran Minyak Di Jalan, Dishub Dan Satlantas Polres Aceh Selatan Perketat Pengawasan

“Ya pak, masih dalam pencarian dugaan hilang pada saat menjala ikan, info lanjut akan kita sampaikan,” ucapnya singkat. (Safdar.S)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Ketua LPPM USK Apresiasi Aktivitas PR-ITP

20 Juni 2024 - 08:36 WIB

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Trending di Kesehatan