Menu

Mode Gelap

Berita · 29 Jan 2022 WIB ·

Turun Beram dan Menghantam Box Beton Telkom, Dua Warga Sumut Meninggal Dunia


					Turun Beram dan Menghantam Box Beton Telkom, Dua Warga Sumut Meninggal Dunia Perbesar

ACEH SELATAN – Dua warga Sumatera Utara yang berstatus mahasiswa meninggal dunia setelah mengalami luka tunggal di desa Pasie Lembang, kecamatan Kluet Selatan, Sabtu (29/01/2022).

Kejadian laka tunggal itu terjadi pada pukul 12.30Wib, tepatnya di jalan Nasional Gampong Pasie Lembang, berdasarkan informasi yang dihimpun kronologi kejadian berawal saat sepeda motor matic bernopol BL 4156 TAB yang dikendarai Warisanbu’ulolo (27) warga desa Golambanua I Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, dengan membonceng Berhati Louli (21) warga desa Manduamas Baru, Kecamatan Manduamas, (abupaten Tapanuli Tengah, melaju dari arah Tapaktuan menuju Bakongan.

Baca Juga:  Babinsa Kluet Utara Ikut Ambil Bagian Bantu Peningkatan Ekonomi Masyarakat Desa Binaan

Sesampai di lokasi kejadian, diduga sepeda motor yang dikendarai jatuh ke beram jalan sebelah kiri dan menghantam box beton kabel Telkom. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kepala dan gigi patah.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho melalui Kapolsek Kluet Selatan, Iptu Andrianus T.SE mengatakan akibat kejadian tersebut kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Bersama masyarakat yang melintas, TNI-Polri dan petugas kesehatan UPTD Puskesmas Kluet Selatan mengevakuasi jenazah ke Puskesmas.

Baca Juga:  HIMATIKA Poltas dan Pemadam Kebakaran 01 Tapaktuan Gelar Baksos Aksi Bersih Mesjid

“Kedua jenazah sudah dievakuasi ke UPTD Puskesmas Kluet Selatan, kita terus berkoordinasi untuk berkomunikasi dengan keluarga korban,” tandasnya.

Kepala UPTD Puskesmas Kluet Selatan, Nuraini saat dikonfirmasi Krusial.com membenarkan informasi tersebut, menurutnya salah satu korban telah terkonfirmasi pihak keluarganya dan saat ini sedang dalam perjalanan menuju Aceh Selatan.

“Kedua jenazah dengan menggunakan ambulans UPTD Puskesmas Kluet Selatan saat ini telah dibawa ke RSUD Yuliddin Away Tapaktuan, kita masih terus berusaha mengkonfirmasi keluarga korban satunya lagi,” ucapnya. (Safdar)

Baca Juga:  Beasiswa Sawit 2024, Aceh Masuk Dua Kampus, Diberi Uang Saku Hingga Wisuda, Cek Persyaratannya
Artikel ini telah dibaca 19 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

PERMAS For PALA Desak Bustami Hamzah Mencalonkan Diri Menjadi Gubernur Aceh

20 Juli 2024 - 11:05 WIB

Pemerintah Aceh Gelar Pemeriksaan Fisik Mobil Dinas untuk Transportasi PON XXI

20 Juli 2024 - 08:56 WIB

SMAN 1 Blangjerango dan Koramil Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

20 Juli 2024 - 08:39 WIB

PBNU Terbitkan Larangan Kerja Sama dengan Lembaga Berafiliasi Israel

20 Juli 2024 - 06:29 WIB

SMP Negeri 4 Kluet Timur Laksanakan Pemilihan Ketua OSIS Tahun Ajaran 2024/2025

20 Juli 2024 - 04:47 WIB

Pj Gubernur: Festival Rapai Aceh, Sarana Pelestarian Budaya

20 Juli 2024 - 04:09 WIB

Trending di News