Menu

Mode Gelap

News · 5 Jun 2024 WIB ·

Tim Relawan Aceh Jaya Ajak Masyarakat Bersatu untuk Sukseskan Pilkada Serentak 2024


					Tim Relawan Aceh Jaya Ajak Masyarakat Bersatu untuk Sukseskan Pilkada Serentak 2024 Perbesar

Krusial | Aceh Jaya – Dalam rangka menyukseskan Pilkada 2024, Tim Relawan Aceh (TRA) Kabupaten Aceh Jaya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan berperan aktif dalam menjaga serta mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024, pada Rabu, 05 Juni 2024.

Tim Relawan Aceh mengingatkan bahwa pentingnya partisipasi semua pihak dalam proses demokrasi ini untuk membangun Aceh ke arah yang lebih baik lagi di masa depan. Momentum Pilkada Serentak Tahun 2024 di Provinsi Aceh menjadi kesempatan emas bagi masyarakat Aceh untuk bersama-sama menciptakan Aceh yang damai, sejahtera, dan bermartabat.

Baca Juga:  Pj Gubernur Bustami Hamzah Serahkan SK Pengangkatan PPPK di Aceh Tengah

“Saat ini adalah momentum yang sangat penting bagi kita semua untuk berperan aktif dalam menjaga dan mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024. Kita harus menyatukan langkah dan memberikan dukungan penuh kepada Polri dan pemerintah dalam menjalankan proses demokrasi ini,” ujar salah satu perwakilan Tim Relawan Aceh.

Tim Relawan Aceh juga mengajak seluruh warga Kabupaten Aceh Jaya untuk turut serta membantu tugas Polri dan pemerintah dalam menjaga keamanan serta ketertiban selama pelaksanaan Pilkada Serentak. Dengan kerja sama yang solid, diharapkan Aceh dapat melangkah ke arah yang lebih baik lagi di masa depan.

Baca Juga:  Perdana Bicara Pembangunan Dalam Bingkai Olahraga, Turnamen Bulu Tangkis Berakhir, Juara I Disabet PUPR Aceh Jaya

Pilkada Serentak Tahun 2024 bukan hanya tentang pemilihan pemimpin, namun juga merupakan tonggak penting bagi pembangunan Aceh yang inklusif dan berkelanjutan.

Dengan dukungan serta partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, Aceh dapat mewujudkan visi bersama menuju masa depan yang lebih cerah.

Mari kita semua bergandengan tangan untuk membangun Aceh yang lebih baik lagi ke depannya.***

Artikel ini telah dibaca 35 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

PERMAS For PALA Desak Bustami Hamzah Mencalonkan Diri Menjadi Gubernur Aceh

20 Juli 2024 - 11:05 WIB

Pemerintah Aceh Gelar Pemeriksaan Fisik Mobil Dinas untuk Transportasi PON XXI

20 Juli 2024 - 08:56 WIB

SMAN 1 Blangjerango dan Koramil Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

20 Juli 2024 - 08:39 WIB

PBNU Terbitkan Larangan Kerja Sama dengan Lembaga Berafiliasi Israel

20 Juli 2024 - 06:29 WIB

SMP Negeri 4 Kluet Timur Laksanakan Pemilihan Ketua OSIS Tahun Ajaran 2024/2025

20 Juli 2024 - 04:47 WIB

Pj Gubernur: Festival Rapai Aceh, Sarana Pelestarian Budaya

20 Juli 2024 - 04:09 WIB

Trending di News