Menu

Mode Gelap

News · 10 Jan 2022 WIB ·

The Gunners Tersingkir dari Piala FA, Usai Takluk 1-0 di The City Ground


					The Gunners Tersingkir dari Piala FA, Usai Takluk 1-0 di The City Ground Perbesar

KRUSIAL.COM – Arsenal tersingkir dari Piala FA 2021/2022 usai takluk di kandang Nottingham Forest dengan skor 0-1. Mikel Arteta (pelatih Arsenal), meminta maaf .

Bertamu ke The City Ground, Senin (10/1/2022) dini hari WIB, Arsenal bermain bagus dan lebih menguasai bola. Namun, serangan yang dibangun oleh anak asuh mikel arteta tak bisa berbuah gol.

Sementara di kubu tuan rumah, Nottingham Forest berhasil mencetak gol melalui Lewis Grabban usai memanfaatkan assist dari Ryan Yates pada menit ke-83. Setelah laga berakhir, Arteta mengakui timnya tampil buruk.

Baca Juga:  Optimalkan Hasil Tanaman Hortikultura, PJT I Latih Petani Blitar Gunakan Metode Hayati

“Mereka menang. Mereka mencetak gol dan kami tidak. Kami tidak cukup baik dan kami harus meminta maaf untuk itu,” kata Arteta melansir dari BBC, Senin (10/1/2022).

Arteta juga mengatakan ia tidak ingin menggunakan alasan terhadap penampilan Anak asuh nya. Baik atau buruknya permainan harus tetap diakui. laga menghadapi Nottigham Forest tadi,  tim Meriam London itu gagal menampilkan yang terbaik dan pantas tersingkir dari Piala FA 2021/2022.

Baca Juga:  Lakoni Pekan ke 21 BRI Liga 1, Presiden Persiraja Akan Terbang ke Bali

Saya tidak ingin menggunakan alasan, saya berharap tim yang saya keluarkan tampil lebih baik dan ketika Anda tidak bermain, Anda tersingkir,” tegasnya.

Usai tumbang dari Nottigham Forest, Arteta mengakui bahwa Ada beberapa PR yang akan segera diperbaiki setelah anak asuhnya tak mampu menciptakan satu pun tembakan ke arah gawang. The gunners dinilai tak mampu bermain secara kolektif untuk membangun transisi yang baik.

Baca Juga:  Valentino Rossi dan Marc Marquez Merespon tentang Sirkuit Mandalika Menjadi Tuan Rumah Moto GP Indonesia 2022

“Hari ini menunjukkan kami tidak mampu menang melawan Forest saat tandang dan tidak menempatkan level untuk memenangkan pertandingan. Ini masalah kolektif dan hari ini kami belum melakukannya,” tutupnya. (Irhamnas)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Wali Santri MUQ Aceh Selatan Menangis Bahagia, Ucapakan Terimakasih Pada Direktur dan Seluruh Guru

19 Mei 2024 - 17:11 WIB

Menkominfo: Starlink Tak Dapat Insentif dari Pemerintah

19 Mei 2024 - 16:48 WIB

Elon Musk Resmikan Starlink di Puskesmas Bali, Jokowi Batal Hadir

19 Mei 2024 - 15:05 WIB

Presiden Jokowi ke Bali Buka KTT World Water Forum Ke-10

19 Mei 2024 - 14:08 WIB

BNPT Pastikan Keamanan World Water Forum ke-10 dari Aksi Terorisme

19 Mei 2024 - 08:15 WIB

Ada Dugaan Intervensi di Kasus Vina Cirebon, DPP GMI Kepolisian Minta Segera Propam Turun Tangan

19 Mei 2024 - 07:27 WIB

Trending di Kriminal