Menu

Mode Gelap

Berita · 4 Jun 2022 WIB ·

Tgk. Amran Melayat ke Rumah Duka Almh. Aidawati TKI Malaysia


					Tgk. Amran Melayat ke Rumah Duka Almh. Aidawati TKI Malaysia Perbesar

ACEH SELATAN – Jenazah almarhumah Aidawati (47) Tenaga Kerja Indonesia (TKI ) warga asal desa Lawe Cimanok kecamatan Kluet Timur yang meninggal dunia di Malaysia tiba dirumah duka Sabtu (04/06/2022), setelah melalui perjalanan darat dari bandara kualanamu, Keluarga dan kerabat serta Muspika Kluet selatan telah menunggu Jenazah di rumah duka dengan rasa haru.

Bupati Aceh Selatan juga turut melayat kerumah duka di dampingi Asiten Administrasi umum, Kadis Kelautan dan perikanan, Kepala DP3AKB, Kepala DPKD, Kadis Sosial, Kalak BPBD, Kadis Perhubungan Kadis Pertanian, serta Kabag Protokol. Tgk Amran mengucapkan duka yang mendalam kepada keluarga Almarhumah Aidawati.

Baca Juga:  Haji Uma Laporkan Mafia Bimtek Dana Desa di Aceh ke Sri Mulyani

Pihak keluarga juga sangat terharu di kunjungi Bupati Aceh Selatan beserta rombongan yang didampingi Muspika setempat melayat ke rumah duka

Bupati meyampaikan kepada pihak keluarga agar senantiasa sabar dan tabah, semua nya kita serahkan kepada ALLAH SWT.

Tgk. Amran mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dengan tulus ikhlas telah memberikan kontribusi aktif, dalam proses pemulangan jenazah dari Malaysia hingga ke rumah duka.

Baca Juga:  Breaking News, Ngeri ! Sesosok Mayat Ditemukan Dengan Leher Tergorok

Pihak keluarga juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi nya kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan beserta seluruh komponen masyarakat di negara tetangga Malaysia, serta semua pihak baik secara langsung maupun tidak langsung.

Pemulangan jenazah Aidawati dari negeri jiran tersebut di fasilitasi pemkab aceh selatan dari malaysia hingga ke rumah duka di gampong Lawe Cimanok Kecamatan Kluet Timur, serta peran aktif perkumpulan masyarakat aceh yang berada di Malaysia seperti Barat Selatan bersatu dengan ketuanya Sdr. Erdi Syahrul serta PAS oleh sekjen nya sdr. Syahminal,

Baca Juga:  FP USK Gelar Rakor Kerjasama dengan UNDP Wujudkan Komoditas Kopi Berkelanjutan

Pengurus Perkumpulan masyarakat yang berada di negeri jiran tersebut memberikan apresiasi yang setingg-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan dengan upaya maksimal, dan cepat dalam proses pemulangan jenazah hingga sampai ke tanah air, melalui bandara internasional Kualanamu Sumatera Utara, (*)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Hadiri Rapat Terbatas bersama Presiden, Pj Gubernur Aceh: PON Bangkitkan semangat Pembangunan dan Perekonomian Aceh

13 Juni 2024 - 10:52 WIB

Survei E-CARD Untuk Pilbup Aceh Selatan : Elektabilitas Popularitas Haji Mirwan Peringkat Pertama

12 Juni 2024 - 18:31 WIB

Haji Mirwan Bantu Korban Kebakaran Di Labuhanhaji Barat Aceh Selatan

11 Juni 2024 - 09:14 WIB

Panen Dukungan, Emak-emak Srikandi Sukarela Dukung Haji Mirwan Nyabub di Aceh Selatan

9 Juni 2024 - 11:22 WIB

Tetap Gaya dan Terlindungi di Kantor dengan Outfit Anti UV

9 Juni 2024 - 03:45 WIB

jaket anti uv

Mengenal Sosok Haji Mirwan, Pengusaha Sukses Jakarta Untuk Aceh Selatan Satu

6 Juni 2024 - 12:45 WIB

Trending di Berita