Menu

Mode Gelap

News · 9 Jan 2022 WIB ·

STAI Tapaktuan luluskan 136 Wisudawan Tahun 2022


					STAI Tapaktuan luluskan 136 Wisudawan Tahun 2022 Perbesar

ACEH SELATAN – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tapaktuan mewisuda sebanyak 136 orang pada lulusan Angkatan ke IV dan V yang berlangsung di Rumoh Gedung Agam, Tapaktuan, Sabtu (08/01/2021).

Dalam Kesempatan itu, Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran mengatakan bahwa hari ini adalah hari keberhasilan STAI Tapaktuan telah kembali mencetak mahasiswa-mahasiswi meraih gelar sarjana yang insan intelektual dan berkarakter.

“Tentu dengan di wisuda hari ini, para mahasiswa STAI Tapaktuan dapat menjadi generasi intelektual yang mempunyai peran strategis untuk membawa perubahan di berbagai sektor pembangunan,” kata Bupati Tgk Amran.

Baca Juga:  Tgk. Amran Melayat ke Rumah Duka Almh. Aidawati TKI Malaysia

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan para wisudawan/i harus mampu bertindak dinamis, dan memanfaatkan segala peluang untuk terjun ke dunia kerja, bahkan harus mampu menciptakan lapangan kerja.

“Generasi Muda yang berkualitas adalah mareka yang mengisi usia mudanya dengan menuntut ilmu dan sekaligus ikut berpartispasi dalam membangkitkan optimisme baru di tengah pesatnya kemajuan teknologi,” tuturnya.

Dalam kegiatan wisuda itu, turut dihadiri Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Prof.Dr.H M.Ali Ramdhani,S.TP, MT, Anggota DPRA dari Fraksi PAN, Irfannusir. Rektor IAIN Ar-Raniry Banda Aceh, Kakanwil Kemenag Aceh, Bupati Aceh Selatan, Dandim 0107/Asel, Kapolres, Kajari, SKPK, Pimpinan Senat dan Ketua Yayasan STAI Tapaktuan serta Civitas Akademik.

Baca Juga:  Nilai Tak Memberi Dampak Positif Kepada Lingkungan, YGHL Minta Menteri LHK Evaluasi Proyek KFW Di Aceh Selatan
Artikel ini telah dibaca 22 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Gerakan Sinergi Reforma Agraria, Kantor Pertanahan Kota Lhokseumawe Laksanakan Pelatihan Budidaya Udang Secara Tradisional

24 April 2024 - 15:32 WIB

Terkait Gift Voucher Rp50 Ribu, APH Diminta GeRAK Aceh Barat Panggil PT AJB dan DPRK

24 April 2024 - 13:30 WIB

Sejumlah Gampong di Kluet Selatan Lakukan Sosialisasi Pembentukan BMG

24 April 2024 - 13:05 WIB

FJL Aceh Kembali Buka Sekolah Jurnalis Lingkungan Batch III Tahun 2024

24 April 2024 - 09:21 WIB

Diduga Hauling Batu Bara PT AJB Terindikasi Persekongkolan dan Sogok

24 April 2024 - 09:07 WIB

Prabowo Akan Lakukan Komunikasi Politik Demi Koalisi Yang Kuat

24 April 2024 - 07:04 WIB

Trending di Nasional