Menu

Mode Gelap

Berita · 23 Jul 2022 WIB ·

Sekda Aceh Selatan Buka Open Turnamen Bola Kaki PSKR CUP 1 Tahun 2022


					Sekda Aceh Selatan, Cut Syazalisma S.STP Saat Melakukan Tendangan Pertama Pada Pembukaan Open Turnamen PSKR Cup 1 2022, Di Lapangan Bola Kaki Kaki Putra Junior Desa Krueng Batee Kecamatan Kluet Utara ,Sabtu (23/7/2022). photo : Krusial.Com Perbesar

Sekda Aceh Selatan, Cut Syazalisma S.STP Saat Melakukan Tendangan Pertama Pada Pembukaan Open Turnamen PSKR Cup 1 2022, Di Lapangan Bola Kaki Kaki Putra Junior Desa Krueng Batee Kecamatan Kluet Utara ,Sabtu (23/7/2022). photo : Krusial.Com

ACEH SELATAN – Mewakili Bupati Aceh Selatan Tgk.Amran, Sekda Cut Syazalisma S.STP melakukan pembukaan Open Turnamen Bola Kaki Persatuan Sepakbola Kluet Raya (PSKR) Cup 1 Tahun 2022 di Lapangan Bola Kaki Putra Junior Desa Krueng Batee Kecamatan Kluet Utara ,Sabtu (23/7/2022).

Dalam sambutan Bupati Aceh Selatan, Sekda
menyampaikan bahwa turnamen bola kaki PSKR cup 1 merupakan turnamen untuk pertama kalinya diselenggarakan pada tahun 2022.

“Ini merupakan sebuah langkah yang sangat tepat dan positif, serta patut didukung dan dikembangkan oleh semua pihak, baik pelaku maupun pecinta sepakbola,” ucapnya.

Menurutnya turnamen merupakan kesempatan untuk menemukan bakat-bakat terbaik dari cabang olahraga sepakbola, yang nanti akan menjadi modal berharga untuk berkiprah tidak hanya di tingkat lokal, regional, bahkan nasional.

Baca Juga:  Secara Simbolis, Dandim Aceh Selatan Salurkan Bantuan Keramik Dari Pangdam IM ke Meunasah Meukek

“Kami yakin dan percaya, apabila pemain terbaik dan berbakat yang nantinya lahir dari turnamen ini, dikelola dan dibina, maka kita akan memiliki kekuatan tim sepakbola yang disegani dimiliki daerah serta mampu menjadikan sepakbola sebagai prestasi,” ulasnya.

Sekda berharap, turnamen PSKR Cup membawa dampak signifikan kepada para atlet, pelatih dan klub yang ada di kabupaten Aceh Selatan, untuk itu ia meminta kepada seluruh pihak agar terus memberikan dukungan khususnya terhadap perkembangan sepakbola sebagai salah satu cabang olahraga yang sangat digandrungi semua usia dan status sosial.

“Dengan demikian,pembinaan olahraga di Aceh Selatan dapat berkesinambungan, semua itu tentu tidak dapat diraih dengan mudah, namun dengan tekad kuat, sistem pembinaan yang terpadu, kerja keras, dan komitmen kita bersama, harapan tersebut Insya Allah akan kita raih,” lanjutnya.

Baca Juga:  HMI Cabang Tapaktuan Gelar Diskusi Pergerakan, Perkuat Konsilidasi Kader

Dalam kesempatan itu, Sekda juga menyampaikan pesan Bupati kepada wasit yang memimpin pertandingan, untuk tetap objektif dan profesional dalam menjalankan tugas, agar turnamen dapat berlangsung dengan lancar dan tertib, sampai dengan selesai.

“Kepada para pendukung dan suporter, tetap jaga ketertiban dan keamanan selama turnamen ini berlangsung, jauhi perselisihan dan pertikaian, berikan dukungan kepada tim anda dengan cara-cara yang baik dan kepada para pemain, tetap junjung tinggi sportivitas, berikan yang terbaik bagi para suporter yang mendukung anda, semoga turnamen ini berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya.

Baca Juga:  Kapolres Aceh Selatan pimpin pengamanan Aksi damai Masyarakat Kluet Tengah

Pembukaan Open Turnamen Bola Kaki PSKR CUP 1 Tahun 2022 ini resmi dibuka dengan pelaksanaan tendangan bola pertama oleh Sekda Kabupaten Aceh Selatan.

Sebanyak 64 klub, baik dari Aceh Selatan dan luar Aceh Selatan akan berlaga pada Open Turnamen Bola Kaki PSKR CUP 1 Tahun 2022, sementara itu Klub yang bertanding pada sesi Pembukaan adalah PSKS (Kluet Raya) Vs PSAS (Kluet Timur), dalam pertandingan tersebut PSAS Unggul 2-0 atas PSKR.

Selain Sekda Aceh Selatan hadir juga dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda, dan para SKPK, dan Muspika setempat.( Safdar.S)

Artikel ini telah dibaca 729 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Ketua LPPM USK Apresiasi Aktivitas PR-ITP

20 Juni 2024 - 08:36 WIB

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Trending di Kesehatan