Menu

Mode Gelap

Berita · 3 Agu 2022 WIB ·

Sambut HUT RI ke 77, Muspika Sawang Gelar Rapat Koordinasi Kesiapan Kegiatan


					Sambut HUT RI ke 77, Muspika Sawang Gelar Rapat Koordinasi Kesiapan Kegiatan Perbesar

Krusial.com| Aceh Selatan – Batuud Koramil 04/Sawang Kodim 0107/Aceh Selatan Serma Safaruddin menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022 di Kecamatan Sawang yang berlangsung di Aula Kantor Camat, Rabu (3/8/2022)

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Camat Sawang Suhaimi Salihin, S.Ag dan di hadiri seluruh unsur Forkopimcam Sawang serta di ikuti oleh seluruh Keuchik dan Ketua Pemuda dalam Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan.

Baca Juga:  Kunker Ke Koramil 11/ Kluet Tengah, Dandim 0107/ Aceh Selatan Dipeusijuek

Camat Sawang mengatakan, rapat koordinasi tersebut guna membahas persiapan dan pelaksanaan kegiatan menjelang HUT RI ke 77 Tahun 2022 .

“Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 77 ini, kita merencanakan menggelar berbagai kegiatan. Dan juga kesiapan pelaksanaan upacara termasuk imbauan pengibaran bendera merah putih secara serentak di seluruh instansi pemerintahan dan disetiap perumah warga,”tutur Camat.

Camat juga menyampaikan, untuk pematangan kesiapan seluruh rangkaian kegiatan tersebut, nantinya akan digelar kembali rapat koordinasi dan apel bersama dengan seluruh lintas sektor, tokoh masyarakat, Agama dan pemuda dalam Kecamatan Sawang.

Baca Juga:  Antisipasi Karhutla, Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli

Sementara itu, seusai kegiatan rapat, Batuud manyampaikan, bahwa Koramil 04/Sawang akan siap membantu kelancaran seluruh rangkaian kegiatan dal menghadapi peringatan HUT RI ke 77 di Kecamatan Sawang.

Batuud berharap kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan bersama.

Baca Juga:  Ketua Partai Ummat Aceh Sebut Pernyataan Menteri Agama Tentang Azan Tidak Beradab

“Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Sawang akan menentukan kesuksesan kegiatan HUT RI ke 77 ini,”tutup Batuud.(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 50 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News