Menu

Mode Gelap

Berita · 10 Jul 2022 WIB ·

Sambangi Pesantren, Ini Harapan Kapolres Simeulue


					Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko SH, MH Saat Mengunjungi Pesantren Raudahatul Ma'wa Al-Aziziyah Kecamatan Tepah Tengah, Jumat (8,7/2022) Photo : HO Perbesar

Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko SH, MH Saat Mengunjungi Pesantren Raudahatul Ma'wa Al-Aziziyah Kecamatan Tepah Tengah, Jumat (8,7/2022) Photo : HO

SIMEULUE – AKBP Jatmiko,SH, MH sebagai Kapolres Simeulue terus membangun komunikasi dan hubungan silaturahmi yang bersifat positif dengan masyarakat tempatnya berdinas.

Pada Jumat (8/7/2022) Kapolres melakukan kegiatan Polisi Saweu Pesantren di Pesantren Darul Ulum Ad Zikro Desa Air Dingin dan Pesantren Raudahatul Ma’wa Al-Azizyah.

“Ini merupakan kegiatan sosial Polres Simeulue dalam meningkatkan silaturrahmi dengan tokoh-tokoh agama dan lembaga pendidikan Islam,” ucap AKBP Jatmiko.

Baca Juga:  Walhi Aceh Minta Bupati Aceh Selatan Hentikan Pembangunan Pabrik Semen

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres juga  menyerahkan bantuan berupa sembako dan peralatan sekolah dengan tujuan membantu para santri untuk dapat belajar dengan optimal sehingga menjadi generasi yang berguna bagi bangsa, agama dan negara.

“Semoga ini membuat hubungan yang harmonis antara Polres Simeulue dengan masyarakat khususnya dengan Pondok Pesantren,” ujar AKBP Jatmiko.

Sementara itu pengasuh pondok pesantren Darul Ulum Ad Zikro,Ustad Ikram menyambut baik program Polisi Saweu Pesantren itu dan menyampaikan terimakasih.

Baca Juga:  Bertugas Di Pulau Terluar Kabupaten Simeulue, Bripka Efriadi Berhasil Motivasi Masyarakat

“Polri semakin jaya,memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, semoga seluruh personil Polres Simeulue mendapatkan kesehatan jasmani, rohani dan senantiasa berada dalam lindungan Allah saat menjalankan tugas,” tandasnya. (Safdar.S)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Ketua LPPM USK Apresiasi Aktivitas PR-ITP

20 Juni 2024 - 08:36 WIB

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Trending di Kesehatan