Menu

Mode Gelap

News · 19 Jun 2024 WIB ·

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan


					Haji Mirwan Saat Memberikan Sambutan Acara Open Haouse Idul Adha di Kediamannya, Desa Tengah Peuleumat, Kecamatan Labuhanhaji Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu 19 Juni 2024 Perbesar

Haji Mirwan Saat Memberikan Sambutan Acara Open Haouse Idul Adha di Kediamannya, Desa Tengah Peuleumat, Kecamatan Labuhanhaji Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu 19 Juni 2024

Krusial | Aceh Selatan – Ribuan warga menghadiri open house dalam rangka Lebaran Idul Adha 2024 yang diselenggarakan Bakal Calon Bupati Aceh Selatan Haji Mirwan di Kediamannya, di Desa Tengah Peulumat, Kecamatan Labuhanhaji Timur, Kabupaten Aceh Selatan, pada Rabu, 19 Juni 2024.

Haji Mirwan bersama dengan keluarga besarnya menerima warga sejak pukul 09.00 Wib pagi tadi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut para tokoh masyarakat Aceh Selatan, Pengurus Partai di Aceh Selatan serta Simpul Relawan dan Srikandi H Mirwan Aceh Selatan.

Baca Juga:  Disaksikan Wapres Ri, Bupati Aceh Selatan Terima Penghargaan UHC Award 2023

“Hari ini dalam suasana lebaran kami menggelar open house, menerima semua lapisan masyarakat dari semua penjuru Aceh Selatan tanpa terkecuali,” kata Mirwan dalam sambutannya.

Menurutnya, open house itu bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi bersama dengan warga di Kabupaten tersebut. Selain silaturrahmi, momen Idul Adha juga momen saling memaafkan.

“Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, dalam momentum hari raya qurban Aidil Adha 1445 H, semoga silaturahmi dan harapan kita kedepan dimudahkan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga:  Rakor Pengendalian Inflasi bersama Kemendagri

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat mengirimkan doa untuk masyarakat Aceh Selatan yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji di tanah Suci.

“Saya mengajak semuanya untuk berdoa untuk sanak saudara kita yang sedang melakukan ibadah haji. Semoga mereka diberi kesehatan dan keselamatan hingga bisa kembali pulang ke kampung halaman dan mudah mudahan kita semua nantinya bisa menunaikan panggilan Allah melakukan ibadah haji untuk kedepan,” tutupnya.

Baca Juga:  Karhutla Hanguskan Lahan Sawit di Bakongan

Setelah berjabat tangan dengan Haji Mirwan, warga yang hadir dipersilakan menikmati hidangan yang telah disediakan.

Beragam sajian kuliner disediakan untuk menyambut para tamu. Haji Mirwan juga tampak sibuk melayani para tamu dalam kegiatan tersebut.

Silih berganti warga menghampirinya, berbincang santai sambil melepas tawa tanda kehangatan momen tersebut.***

Artikel ini telah dibaca 654 kali

Avatar badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

PERMAS For PALA Desak Bustami Hamzah Mencalonkan Diri Menjadi Gubernur Aceh

20 Juli 2024 - 11:05 WIB

Pemerintah Aceh Gelar Pemeriksaan Fisik Mobil Dinas untuk Transportasi PON XXI

20 Juli 2024 - 08:56 WIB

SMAN 1 Blangjerango dan Koramil Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

20 Juli 2024 - 08:39 WIB

PBNU Terbitkan Larangan Kerja Sama dengan Lembaga Berafiliasi Israel

20 Juli 2024 - 06:29 WIB

SMP Negeri 4 Kluet Timur Laksanakan Pemilihan Ketua OSIS Tahun Ajaran 2024/2025

20 Juli 2024 - 04:47 WIB

Pj Gubernur: Festival Rapai Aceh, Sarana Pelestarian Budaya

20 Juli 2024 - 04:09 WIB

Trending di News