Menu

Mode Gelap

News · 27 Jan 2022 WIB ·

Reses, Silaturahmi Dan Konsilidasi Dengan Pengurus PKP Aceh Selatan, Ini Kata Hendri Yono


					Reses, Silaturahmi Dan Konsilidasi Dengan Pengurus PKP Aceh Selatan, Ini Kata Hendri Yono Perbesar

ACEH SELATAN – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan pengurus dewan pimpinan kabupaten, Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) DPP Aceh menggelar konsolidasi dan silaturahmi di kantor PKP Aceh Selatan, Tapaktuan, Kamis (27/1/2022).

Ketua DPP PKP Aceh, Hendri Yono ,S.sos., M,Si mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari reses anggota DPR Aceh ke dapilnya guna menyerap aspirasi masyarakat.

“Khusus agenda reses dalam beberapa hari ini kita melakukan kunjungan ke beberapa kabupaten diantaranya Singkil, Subulussalam dan Aceh Selatan sendiri guna menyerap berbagai informasi dari masyarakat terkait masalah pupuk, irigasi dan berbagai sarana infrastruktur yang perlu diperbaiki, mudah-mudahan kita selaku anggota DPR Aceh menampung semua informasi tersebut dan menjadi suatu agenda yang akan kita sampaikan kepada pemerintah Aceh,” ucapnya.

Baca Juga:  Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Pedagang

Sementara itu dalam konsilidasi dan silaturahmi dengan pengurus PKP Aceh Selatan, Hendri Yono berharap agar dalam menghadapi pemilu 2024 PKP Aceh harus telah mempersiapkan kebutuhan-kebutuhan administrasi dalam rangka verifikasi partai PKP ke depan.

“Disamping itu kita berharap agar kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap partai PKP juga mendapatkan masukan dan saran terhadap kami baik DPR Aceh atau kabupaten Aceh Selatan sehingga kami dapat terus berkontribusi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:  Di Ajang Serambi Award 2022, Kakanwil Kemenag Aceh Terima Penghargaan

Sementara itu, ketua partai PKP Aceh Selatan, Zamzami ST optimis dan menargetkan pada pemilu 2024 PKP Aceh Selatan dapat meraih 6 kursi DPRK Aceh Selatan.

Untuk mendapatkan target tersebut, lanjutnya perlu perjuangan bersama para kader partai PKP di Aceh Selatan dengan mengedepankan semangat optimisme dan selalu bertanggung jawab terhadap masyarakat.

“Kami mengajak seluruh kader untuk pro aktif dalam bekerja untuk meraih kemenangan di pemilu 2024 mendatang, dengan jiwa Keadilan Persatuan insyaAllah PKP menang,” tandasnya. (Safdar)

Baca Juga:  Presiden: Kontribusi NU Sangat Luar Biasa Menjaga NKRI
Artikel ini telah dibaca 16 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Gerakan Sinergi Reforma Agraria, Kantor Pertanahan Kota Lhokseumawe Laksanakan Pelatihan Budidaya Udang Secara Tradisional

24 April 2024 - 15:32 WIB

Terkait Gift Voucher Rp50 Ribu, APH Diminta GeRAK Aceh Barat Panggil PT AJB dan DPRK

24 April 2024 - 13:30 WIB

Sejumlah Gampong di Kluet Selatan Lakukan Sosialisasi Pembentukan BMG

24 April 2024 - 13:05 WIB

FJL Aceh Kembali Buka Sekolah Jurnalis Lingkungan Batch III Tahun 2024

24 April 2024 - 09:21 WIB

Diduga Hauling Batu Bara PT AJB Terindikasi Persekongkolan dan Sogok

24 April 2024 - 09:07 WIB

Prabowo Akan Lakukan Komunikasi Politik Demi Koalisi Yang Kuat

24 April 2024 - 07:04 WIB

Trending di Nasional