Menu

Mode Gelap

Berita · 8 Jul 2022 WIB ·

Pregio Vs Honda Genio, Tiga Orang Luka-Luka


					Minibus Pregio Yang Terlibat Kecelakaan Dengan Honda Genio di Desa Padang Bakau Pada Jumat (8/7/2022) Perbesar

Minibus Pregio Yang Terlibat Kecelakaan Dengan Honda Genio di Desa Padang Bakau Pada Jumat (8/7/2022)

ACEH SELATAN – Tiga orang alami luka-luka setelah terlibat kecelakaan antara minibus Pregio dengan Honda Genio di jalan Tapaktuan – Blang Pidie tepatnya di Desa Padang Bakau, Kecamatan Labuhanhaji, Jumat (8/8/2022).

Dari tiga korban tersebut satu diantara mengalami luka berat dan dirujuk ke RSUYA atas nama Ade Saputra (32) yang merupakan pengendera Honda Genio dengan nomor polisi BL – 3350 TAA.

Baca Juga:  Diduga Akibat Arus Pendek, 1 Unit Rumah Warga Trumon Tengah Ludes Terbakar

Sementara itu, Hail (4) mengalami patah pada kaki sebelah kanan dan luka robek pada bagian kepala, sedangkan Zaihan (11 bulan) mengalami luka memar pada bagian tubuh dan penurunan kesadaran dirujuk ke Rumah sakit Yuliddin Away Tapaktuan, keduanya merupakan penumpang yang di bonceng Andre Saputra warga Desa Padang Bakau Kecamatan Labuhanhaji.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru SIK melalui Kasatlantas Polres Aceh Selatan Iptu Alfi Syahrin mengatakan peristiwa naas itu terjadi saat pengendara sepeda motor matic Honda Genio sedang melaju dari arah Blangpidie -Tapaktuan.

Baca Juga:  Tradisi Pedang Pora Iringi Pelepasan Kapolres Aceh Selatan yang Lama

“Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor tersebut berbelok ke arah sebelah kanan, pada saat yang bersamaan minibus Pregio bernopol BL – 1002 AZ yang dikendarai Ihsan Fahmi (27) warga Desa Blang Kuala Kecamatan Meukek datang dari arah bersamaan, karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadinya kecelakaan,” ungkap Kasatlantas Polres Aceh Selatan itu.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor berserta penumpang terjatuh dan dievakuasi oleh warga ke Puskesmas Labuhanhaji kemudian dirujuk ke RSUD Yuliddin Away Tapaktuan.

Baca Juga:  Bawaslu Aceh Selatan Ajak Insan Pers Terlibat Dalam Pengawasan Pemilu 2024

 

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalulintas ini telah kita amankan dan kasus ini dalam penanganan Satlantas Polres Aceh Selatan,” tutupnya.(Safdar.S)

Artikel ini telah dibaca 162 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Ketua LPPM USK Apresiasi Aktivitas PR-ITP

20 Juni 2024 - 08:36 WIB

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Trending di Kesehatan