Menu

Mode Gelap

Headline · 7 Jan 2022 WIB ·

Prediksi PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh, Duel Pelatih Anyar


					Prediksi PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh, Duel Pelatih Anyar Perbesar

BALI – PSS Sleman akan menjamu Persiraja Banda Aceh di pertandingan pekan ke-18 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kota Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) .

Pelatih anyar PSS sleman I Putu Gede Dwi Santoso akan melakoni debut nya melawan Persiraja sekaligus menargetkan kemenangan dalam laga tersebut.

Hal itu di sampaikan dalam sesi jumpa pers virtual, Kamis (6/1/2022) lalu.

“Target untuk debut saya pastinya kita ingin dapat 3 poin. Saya lihat potensi besar di PSS Sleman ini, dari awal saya katakan kalau PSS Sleman ini tim besar yang ingin segera bangkitkan lagi,” katanya.

Putu juga sudah menyiapkan taktik khusus pada pertandingan melawan Persiraja demi mengamankan 3 poin. Salah satunya ia berharap pemainnya tidak mudah kehilangan Bola.

Baca Juga:  Tinjau Lokasi Banjir Di Trumon, Kapolres Aceh Selatan Evakuasi Warga Dan Salurkan Bantuan

“Besok dalam taktikal ada beberapa perlu digaris bawahi. Selama dalam pelatihan sudah kita beri arahan kalau besok harus ditampilkan. Saya ingin para pemain tidak mudah kehilangan bola, saya kira bisa pemain kita bisa lakukan itu,” tambahnya.

Putu mengatakan, kalau persiapan khusus tidak ada, hanya motivasi untuk pemain saja karena di pertandingan awal kita sempat kehilangan poin lawan mereka, tapi sekarang banyak perubahan juga itu yang kita inginkan untuk motivasi pemain.

Selain itu pada kesempatan yang sama Kapten Tim elang Jawa, Bagus Nirwanto menyatakan siap bermain dengan target meraih poin penuh saat melawan Persiraja Banda Aceh.

Baca Juga:  Peringati Sumpah Pemuda Ke 94, Yonif RK 115 Macan Leuser Gelar Bakti Sosial

“Kami siap untuk pertandingan besok, meski di pertandingan pasti tidak akan mudah, tapi kita akan berusaha untuk mencuri poin maksimal, semoga kita bisa curi 3 poin,” katanya.

Pemain bernomor punggung 3 itu juga menambahkan kalau adaptasi seluruh pemain termasuk pemain baru sudah cukup menyatu, dan bisa menjalankan instruksi pelatih pada laga melawan Persiraja.

Tidak ada masalah, kata Putu, berjalan dengan lancar, sudah menyatu dengan pemain baru, kita mengerti apa yang diinginkan pelatih, semoga besok kita bisa menjalankan apa yang diinstruksikan pelatih.

Di sisi lain di kubu Laskar Rencong, pada duel menghadapi PSS sleman belum bisa di dampingin oleh pelatih kepala, Sergio Alexandre.

Baca Juga:  Wakili Aceh Pelajar MTsN Model Banda Aceh Masuk Semifinal LCCM Nasional

Sementara Asisten pelatih Persiraja Akhyar Ilyas menegaskan hal itu bukan sebuah kendala, karena mengenai laga menghadapi tim asal Yogyakarta itu telah di koordinasi dengan sergio.

“Besok head coach belum bisa gabung, tapi kita sudah upayakan setiap hari laporkan proses latihan, kita juga kirimkan video uji coba dan sudah lakukan koordinasi soal itu,” ucapnya.

Tidak ada pesan khusus dari coach, yang penting kita kerja keras dapat poin penuh.

“Pertandingan nanti adalah final, semua pemain fokus lebih, tidak ada waktu bersantai, manfaatkan sisa pertandingan untuk mengangkat tim dari zona degradasi,” pungkasnya. (Irhamnas)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Wali Santri MUQ Aceh Selatan Menangis Bahagia, Ucapakan Terimakasih Pada Direktur dan Seluruh Guru

19 Mei 2024 - 17:11 WIB

Menkominfo: Starlink Tak Dapat Insentif dari Pemerintah

19 Mei 2024 - 16:48 WIB

Elon Musk Resmikan Starlink di Puskesmas Bali, Jokowi Batal Hadir

19 Mei 2024 - 15:05 WIB

Presiden Jokowi ke Bali Buka KTT World Water Forum Ke-10

19 Mei 2024 - 14:08 WIB

BNPT Pastikan Keamanan World Water Forum ke-10 dari Aksi Terorisme

19 Mei 2024 - 08:15 WIB

Ada Dugaan Intervensi di Kasus Vina Cirebon, DPP GMI Kepolisian Minta Segera Propam Turun Tangan

19 Mei 2024 - 07:27 WIB

Trending di Kriminal