Menu

Mode Gelap

Berita · 28 Jun 2022 14:39 WIB ·

Polres Aceh Jaya Launching Media Center


					Polres Aceh Jaya Launching Media Center Perbesar

ACEH JAYA – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono Lauching Media Center di Mapolres Setempat, Selasa (28/6/2022).

Acara tersebut dihadiri Kasat Reskrim Aceh Jaya, Kasubag Humas Polres Aceh Jaya, serta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Jaya dan para Wartawan yang bertugas di Kabupaten Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono dalam sambutannya mengatakan, tujuan didirikan Media Center di jajaran Polres Aceh Jaya guna pererat kerjasama antar media dengan kepolisian agar apapun kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Aceh Jaya dapat tersampaikan ke publik, kata Yudi.

Baca Juga:  Gelar Tasyakuran Perdana, Crew Tak Roniro Dinilai Sukses Libatkan Ribuan Masyarakat

“Dengan adanya Media Center ini dijajaran Polres Aceh Jaya maka apapun kegiatan positif yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Aceh Jaya dapat tersampaikan ke publik”, sebut Kapolres Aceh Jaya.

“Media Center ini bukan hanya untuk anggota polres saja, Media Center ini terbuka untuk kawan kawan Media yang bertugas di Aceh Jaya, tempat ini terbuka untuk kawan kawan yang mau buat laporan atau mau diskusi apapun terkait permasalahan yang ada di Aceh Jaya,” sambung Yudi.

Menurut AKBP Yudi Wiyono, hubungan media dan Polres Aceh Jaya miliki hubungan simbiosis mutualisme. Diharapkan dengan adanya media center dapat memberikan manfaat kepada para jurnalis Aceh Jaya dalam mendukung penyebarluasan Informasi kepolisian kepada masyarakat.

Baca Juga:  Aminullah Tenis Silaturahmi Dengan Pelti Aceh Jaya

“Harapannya dengan adanya Media Center ini hubungan kepolisian jajaran Polres Aceh Jaya dapat terus saling berkolaborasi dan kerja sama yang baik dalam menyampaikan informasi kepada publik, baik itu informasi tugas tugas polri maupun informasi lainnya yang berhak publik tahu kita bisa sampaikan disini kepada kawan kawan Media, semoga kerja sama antara polri dan awak media di Aceh Jaya ini dapat terus terjalin dengan baik,” ungkap AKBP Yudi Wiyono.

Disamping itu Ketua PWI Aceh Jaya menyambut baik dengan hadirnya media Center di jajaran Polres Aceh Jaya.

Baca Juga:  Polres Aceh Jaya Gelar Operasi Zebra Seulawah 2022

“Tentu dengan adanya Media Center akan sangat bermanfaat bagi para wartawan dalam bertugas untuk mendapatkan setiap informasi tentang kegiatan kepolisian Polres Aceh Jaya,” kata Hendra.

Kami secara pribadi maupun secara Lembaga PWI Aceh Jaya sangat mengapresiasi salah satu bentuk dukungan kepolisian dengan adanya Media Center Polres Aceh Jaya.

Sehingga nantinya dalam penyampaian informasi lebih terintegrasi dalam penyebaran informasi kepada masyarakat, Sebut Hendra.

“Semoga hubungan yang baik ini akan terus terjalin dengan baik, hubungan antara wartawan degan pihak kepolisian dan seluruh jajaran polres Aceh Jaya,” tutupnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Investor Asing Lepas BBCA, Borong Saham Orang Terkaya RI dalam Sepekan

25 November 2023 - 08:30 WIB

Jokowi Kaget Tingkat Stres Guru Lebih Tinggi Daripada Profesi Lain

25 November 2023 - 08:05 WIB

Percepat Penanganan Banjir, Cut Syazalisma Bermalam di Ladang Rimba

25 November 2023 - 07:42 WIB

N Ratu Narkoba Aceh Ditahan di Medan

25 November 2023 - 07:31 WIB

Implentasi Kerjasama, FP USK Diseminasikan Kelayakan Agrowisata Rambutan Jantho

25 November 2023 - 02:06 WIB

Banjir Ladang Rimba: Ketinggian Air Terus Meningkat, Masyarakat Terpaksa Mengungsi

24 November 2023 - 16:47 WIB

Trending di Berita