Menu

Mode Gelap

Berita · 29 Jan 2022 WIB ·

Persija vs Persiraja: Macan Kemayoran Waspadai Kebangkitan Laskar Rencong


					Persija vs Persiraja: Macan Kemayoran Waspadai Kebangkitan Laskar Rencong Perbesar

BALI – Persiraja Banda Aceh akan menjadi lawan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Minggu 30 Januari 2022.

Pelatih Persija Jakarta Sudirman menilai Persiraja berbeda dengan putaran pertama. Persiraja banyak menambah pemain di putaran kedua dan tentunya permainan mereka lebih baik dari sebelum nya.

“Persiraja pada putaran pertama tidak sama dengan sekarang. Persiraja menambah banyak pemain baru sehingga organisasi permainan mereka lebih baik,” kata Sudirman dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Sabtu (29/01/2022).

Baca Juga:  The Daddies Akan Menghadapi Lawan Kuat di Semifinal Indian Open 2022

Juru taktik tim macan kemayoran itu juga meyakini persiraja sebagai tim zona degradasi mempunyai motivasi lebih untuk bangkit dan keluar dari zona tersebut.

“Tim papan bawah mempunyai keinginan besar untuk keluar dari zona degradasi. Kualitas mereka jauh meningkat dari putaran pertama,” tutur Sudirman.

Demi mengantisipasi perlawanan dari tim laskar rencong, Sudirman meminta Marko Simic dkk untuk waspada dan tidak meremehkan lawannya.

Baca Juga:  BPBD Aceh Selatan Melakukan Pencarian Nelayan Hilang Di Ujong Puloe Rayeuk

Lebih lanjut pada laga besok, pelatih berusia 52 tahun menargetkan kemenangan. Ia juga mengintruksikan para pemainnya untuk berjuang maksimal agar memenuhi target itu.

“Setiap pertandingan penting, entah itu melawan tim papan atas, papan tengah atau papan bawah. Kami harus memberikan 100 persen kemampuan. Kemauan untuk memenangkan laga harus selalu dijaga karena bisa mengangkat mental dan performa pemain di lapangan,” kata Sudirman.

Baca Juga:  Piala Soeratin U-17 Aceh Memasuki Babak Semifinal: Kuala Nanggroe FC Layangkan Protes Ke PSSI

Sementara Gelandang Persija asal Nepal, Rohit Chand sepakat dengan pelatihnya soal Persija yang mesti menuangkan segala yang mereka punya di atas lapangan jika ingin menang atas Persiraja.

“Semoga pertandingan itu berjalan dengan baik. Kami sudah siap secara mental maupun fisik. Persiraja tim yang bagus. Semua klub Liga 1 sangat kuat,” ujar Rohit. (Irham)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Wali Santri MUQ Aceh Selatan Menangis Bahagia, Ucapakan Terimakasih Pada Direktur dan Seluruh Guru

19 Mei 2024 - 17:11 WIB

Menkominfo: Starlink Tak Dapat Insentif dari Pemerintah

19 Mei 2024 - 16:48 WIB

Elon Musk Resmikan Starlink di Puskesmas Bali, Jokowi Batal Hadir

19 Mei 2024 - 15:05 WIB

Presiden Jokowi ke Bali Buka KTT World Water Forum Ke-10

19 Mei 2024 - 14:08 WIB

BNPT Pastikan Keamanan World Water Forum ke-10 dari Aksi Terorisme

19 Mei 2024 - 08:15 WIB

Ada Dugaan Intervensi di Kasus Vina Cirebon, DPP GMI Kepolisian Minta Segera Propam Turun Tangan

19 Mei 2024 - 07:27 WIB

Trending di Kriminal