Menu

Mode Gelap

Berita · 17 Jun 2022 WIB ·

Peringati Hari Bhayangkara Ke 76, Jajaran Polres Aceh Selatan Gelar Baksos Religi Serentak


					Wakapolres Aceh Selatan, Kompol Sudianto, saat menyerahkan alat kebersihan kepada BKM Masjid Agung Istiqamah Tapaktuan, Jumat (17/6/2022) Perbesar

Wakapolres Aceh Selatan, Kompol Sudianto, saat menyerahkan alat kebersihan kepada BKM Masjid Agung Istiqamah Tapaktuan, Jumat (17/6/2022)

ACEH SELATAN – Jajaran Polres Aceh Selatan menggelar kegiatan “Bhakti Sosial Religi” serentak di seluruh masjid di setiap wilayah hukum jajaran polres Aceh Selatan.

Terhitung lebih dua puluh masjid di laksanakan bakti sosial religi oleh setiap Polsek pada Jumat (17/6/2022).

Pelaksanaan bakti sosial religi ini bertujuan meningkatkan kualitas silaturahmi antara personel Bhayangkara di wilayah hukum masing-masing dengan masyarakat serta sebagai sarana meningkatkan ketaqwaan personel Polres Aceh Selatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 di Aceh Selatan.

Baca Juga:  Tampung keluhan Masyarakat Polres Aceh Selatan kembali menggelar Jumat Curhat

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho mengatakan kegiatan ini juga merupakan wujud syukur personel Polri yang telah hadir selama 76 tahun dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di Indonesia.

“Selama 76 tahun, atas rahmat Allah Subhana wa Taala, Polri terus hadir dan mengabdikan diri kepada rakyat Indonesia, semoga Allah terus memberikan kekuatan kepada Polri dengan dukungan rakyat Indonesia untuk melanjutkan pengabdian kepada rakyat,” ucap Kapolres.

Baca Juga:  Berikan Kenyamanan Kepada Warga, Personel Polsek Labuhanhaji Bantu Atur Lalu-Lintas

Tujuan baksos religi ini juga untuk mengajak masyarakat dan para personel polres Aceh Selatan agar selalu mendekatkan diri kepada Allah Subhana wa taala sehingga apa yang dilaksanakan selalu mendapat petunjuk dan terhindar dari marabahaya.

“Kami berpesan kepada seluruh personel Polres Aceh Selatan agar selalu bertindak bijak dalam pelaksanaan tugas dengan selalu meniatkan ibadah kepada Allah disamping memberikan pengabdian,” tandasnya.(Safdar.S)

Baca Juga:  Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan tahun 2024 Sukses
Artikel ini telah dibaca 6 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News