Menu

Mode Gelap

Berita · 31 Mei 2022 WIB ·

Pengurus HMI dan Kops HMI-Wati Cabang Tapaktuan Dilantik


					Pengurus HMI dan Kops HMI-Wati Cabang Tapaktuan Dilantik Perbesar

ACEH SELATAN – Pengurus HMI dan Kops HMI-Wati Cabang Tapaktuan periode 2021-2022 resmi dilantik dengan mengusung tema “Revitalisasi Pengkaderan untuk Mengukuhkan Gerakan HMI Demi Merawat Kesejahteraan Umat dan Bangsa. Acara dilaksanakan di aula pariwisata Aceh Selatan, Selasa (31/05/2022).

Pelantikan Pengurus HMI dan Kops HMI-Wati Cabang Tapaktuan periode 2021-2022, di aula pariwisata Aceh Selatan, Selasa (31/05/2022).

Pelantikan kepengurusan ini merupakan hasil konferensi cabang (konfercab) HMI cabang Tapaktuan beberapa waktu yang lalu. Adapun ketua terpilih yaitu Mahdi Arifan sebagai ketua umum, Al Ashrawi BS sebagai sekretaris umum dan Ainun Mardiah sebagai bendahara umum. Pelantikan ini digelar sekaligus dengan pengurus bidang.

Baca Juga:  Tindak Lanjuti Atensi Kapolri, Ekskavator Dan Empat Penambang Diciduk Polisi

Pelantikan dilakukan Badko HMI Aceh yang dibacakan oleh Khadafi Syah yang sekaligus merupakan pengurus PB-HMI Pusat.

Ketua Umum terpilih Mahdi Arifan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena telah dipercayai untuk menahkodai HMI cabang Tapaktuan.

“Misi HMI adalah menghijau hitamkan se-antero bumi ini, dan kami mengagendakan LK II di Aceh Selatan, serta HMI akan menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” kata Mahdi.

Kemudian Ketua Badko HMI Aceh Muhammad Attar dalam sambutannya mengatakan, HMI cabang Tapaktuan harus terus menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah dan bersinergi, sehingga proses pengkaderan akan berjalan baik.

Baca Juga:  SMKN 1 Kluet Timur Gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024

“Kepada pengurus HMI cabang Tapaktuan untuk terus melakukan proses pengkaderan dan pengawalan program pemerintah, kita berharap kampus di seluruh Aceh akan ada HMI”, kata Attar.

Kemudian Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran yang dalam sambutannya dibacakan oleh Sekda Cut Syazalisma, dimana peran kader intelektual HMI untuk mampu mewujudkan nilai-nilai syariat Islam kepada masyarakat Aceh Selatan.

“Kami yakin kader HMI menjadi pelopor sebagai sebagaimana tertuang di AD/ART organisasi, dengan dilandasi akhlak, moralitas, kehidupan beragama berjalan dengan baik. Insya Allah, pembangunan di segala bidang akan berjalan dengan baik kedepannya,” kata Tgk. Amran.

Baca Juga:  35 Peseta Lulus Administrasi Seleksi JPT Pratama Aceh Selatan

Hal ini betapa pentingnya bagi mahasiswa untuk mampu menguasai ilmu pengetahuan dan berbudi pekerti luhur, pungkasnya.

Hadir Sekda Aceh Selatan, Dandim 0107 Asel, Kapolres Aceh Selatan, OPD Aceh Selatan, PB-HMI Pusat, Badko HMI Aceh, Badko HMI-Wati Aceh, MD Kahmi Aceh Selatan, HMI Cabang Meulaboh, HMI Cabang Aceh Singkil, HMI Cabang Subulussalam, KNPI Aceh Selatan, Pemuda Pancasila Tapaktuan, OKP, Ormas, Tokoh, Para Kader dan para undangan lainnya.

Artikel ini telah dibaca 95 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Ketua LPPM USK Apresiasi Aktivitas PR-ITP

20 Juni 2024 - 08:36 WIB

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Trending di Kesehatan