Menu

Mode Gelap

News · 30 Mar 2022 WIB ·

Pemerintah Desa Pasie Kualaba’u Salurkan BLT – DD Kepada 81 KPM


					Pemerintah Desa Pasie Kualaba’u Salurkan BLT – DD Kepada 81 KPM Perbesar

ACEH SELATAN – Pemerintah gampong Pasie Kualaba’u, Kecamatan Kluet Utara menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) kepada 81 keluarga penerima manfaat di kantor keuchik gampong Pasie Kualaba’u, Rabu (30/3/2022).

Keuchik gampong Pasie Kualaba’u, Tgk. Juwaini SH.i mengatakan ke 81 KPM tersebut mendapat BLT-DD tahap 1,2 dan 3 setelah diverifikasi syarat dan ketentuannya sebagai penerima BLT-DD.

Keuchik berharap, BLT-DD yang disalurkan tiga tahap ini dapat membantu meringankan beban masyarakat gampong Pasie Kualaba’u menjelang Ramadan yang tinggal menunggu hari.

Baca Juga:  Tak Hanya Bermuhibbah, Di Sumatera Barat MPU Aceh Selatan Juga Bermuhasabah

“Semoga BLT-DD ini dapat meringankan beban keluarga yang menjadi KPM di gampong Pasie Kualaba’u, kami juga berharap agar penerima manfaat dapat mempergunakan BLT-DD tersebut dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

Mewakili pemerintah desa Pasie Kualaba’u, keuchik menyampaikan selamat menyambut Ramadan 1443 hijiriah, ia mengajak agar seluruh lapisan masyarakat agar menjalankan ibadah puasa dengan ikhlas dan meningkatkan taqwa kepada Allah SWT.

“Selamat menyambut Ramadan, jadikanlah ini Ramadan terakhir bagi kita,tingkatkan iman dan taqwa serta mari bermunajat agar musibah pandemi Covid-19 segera berlalu,” tandasnya. (Safdar)

Baca Juga:  Kapolres Aceh Selatan Gagas "Senin Belajar" Kepada Jajaran
Artikel ini telah dibaca 11 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Gerakan Sinergi Reforma Agraria, Kantor Pertanahan Kota Lhokseumawe Laksanakan Pelatihan Budidaya Udang Secara Tradisional

24 April 2024 - 15:32 WIB

Terkait Gift Voucher Rp50 Ribu, APH Diminta GeRAK Aceh Barat Panggil PT AJB dan DPRK

24 April 2024 - 13:30 WIB

Sejumlah Gampong di Kluet Selatan Lakukan Sosialisasi Pembentukan BMG

24 April 2024 - 13:05 WIB

FJL Aceh Kembali Buka Sekolah Jurnalis Lingkungan Batch III Tahun 2024

24 April 2024 - 09:21 WIB

Diduga Hauling Batu Bara PT AJB Terindikasi Persekongkolan dan Sogok

24 April 2024 - 09:07 WIB

Prabowo Akan Lakukan Komunikasi Politik Demi Koalisi Yang Kuat

24 April 2024 - 07:04 WIB

Trending di Nasional