Menu

Mode Gelap

Berita · 19 Apr 2022 WIB ·

Pelajar MTsN 1 Model Banda Aceh Menjuarai Lomba Kultum LDF Al Mizan USK


					Pelajar MTsN 1 Model Banda Aceh Menjuarai Lomba Kultum LDF Al Mizan USK Perbesar

BANDA ACEH – MTsN 1 Model Banda Aceh kembali merebut juara 1 dalam ajang lomba Kultum yang di selenggarakan oleh LDF Al Mizan Fakultas Ekonomi Bisnis USK secara Virtual tingkat SMP/MTs se – Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Sabtu (16/04/2022).

Lomba yang berlangsung pada 12 Maret sampai 12 April 2022 itu diikuti oleh siswa-siswi MTs/SMP se kota Banda Aceh dan Aceh Besar secara virtual, dan keluar 3 peserta menjadi sebagai juara

M Fakhril Ummah pelajar berasal dari MTsN 1 Model Banda Aceh berhasil menjadi pemenang juara 1 setelah mengungguli peserta lainnya. Sementara juara kedua jatuh kepada Shahara yang berasal dari MTsS Al-Manar dan juara 3 di raih oleh Vita Nisrina yang berasal dari sekolah SMP IT AlFityan School Aceh.

Baca Juga:  Antisipasi Penyebaran PMK, Babinsa Koramil 09 / Trumon Tengah Pantau Hewan Ternak

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas, S.Ag.,M.Si didampingi pembimbing Dra.Hj. Tarbiayati mengapresiasi dan rasa bangga siswa yang di mewakili madrasah bisa mengharumkan nama madrasah pada kompetisi kultum tersebut dengan berhasil merebut juara 1.

“Alhamdulillah saya selaku kepala MTsN 1 Model Banda Aceh sangat senang mendengar dari dewan guru bahwa siswa MTsN 1 model Banda Aceh menjuarai lomba Kultum tersebut, semoga dengan hasil menang ini menjadi Motivasi bagi siswa lain dalam meraih prestasi dan membanggakan madrasah,” ungkapnya.

Baca Juga:  Prof Herman Calon Pj Gubernur Aceh, Ayah Angkat Jokowi; Kita Doakan

Junaidi menambahkan melalui kegiatan ini akan melahirkan bibit unggul yang akan menjadi da’i- da’i yang ada di Propinsi AcehAceh.

Dalam ajang lomba tersebut like di Instagram dari postingan kultum tersebut menjadi salah satu penilaian dewan juri, dan Perwakilan MTsN 1 model Banda Aceh mendapat like 870 dari 2.200 tayangan dan mengungguli peserta lainnya .

“saya meminta agar kemampuan para Da’i dari MTsN 1 Model Banda Aceh terus ditingkatkan, karena siswa siswi ini adalah harapan ummat di masa depan. Jangan puas dengan apa yang sudah diraih. harus terus belajar agar menjadi Da’i yang hebat dan luar biasa,” pungkas Junaidi Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh didampingi Humas MTsN 1 Model Banda Aceh Tarmizi, S.Pd

Baca Juga:  Satgas SAR Aceh Dapat Penghargaan Dari Basarnas

Penyerahan hadiah para juara didampingi oleh guru pendamping masing masing siswa dan di undang untuk berbuka puasa bersama dengan LDF Al Mizan FEB USK.(*)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Hadiri Rapat Terbatas bersama Presiden, Pj Gubernur Aceh: PON Bangkitkan semangat Pembangunan dan Perekonomian Aceh

13 Juni 2024 - 10:52 WIB

Survei E-CARD Untuk Pilbup Aceh Selatan : Elektabilitas Popularitas Haji Mirwan Peringkat Pertama

12 Juni 2024 - 18:31 WIB

Haji Mirwan Bantu Korban Kebakaran Di Labuhanhaji Barat Aceh Selatan

11 Juni 2024 - 09:14 WIB

Panen Dukungan, Emak-emak Srikandi Sukarela Dukung Haji Mirwan Nyabub di Aceh Selatan

9 Juni 2024 - 11:22 WIB

Tetap Gaya dan Terlindungi di Kantor dengan Outfit Anti UV

9 Juni 2024 - 03:45 WIB

jaket anti uv

Mengenal Sosok Haji Mirwan, Pengusaha Sukses Jakarta Untuk Aceh Selatan Satu

6 Juni 2024 - 12:45 WIB

Trending di Berita