Menu

Mode Gelap

Berita · 16 Mei 2022 WIB ·

Pecah Ban, Satu Unit Pikcup Hilang Kendali dan Terbalik di Bakongan, Beruntung Penumpang Selamat


					Pecah Ban, Satu Unit Pikcup Hilang Kendali dan Terbalik di Bakongan, Beruntung Penumpang Selamat Perbesar

ACEH SELATAN – Satu unit kendaraan roda empat jenis pick Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi BL 8412 ZE mengalami pecah ban saat sedang melaju dari arah Tapaktuan menuju Subussalam, Minggu (15/5/2022).

Akibatnya pickup yang sedang dikendarai dengan kecepatan sedang dan mengangkut sejumlah penumpang ini langsung hilang kendali dan terbalik, beruntung semua penumpang selamat setelah insiden yang terjadi di desa Gampong Baroe kecamatan Bakongan itu.

Baca Juga:  Hadiri Penanaman Bawang Merah Di Pasie Raja, Ini Kata Kapolres Aceh Selatan

Anggota Polsek Bakongan bersama warga langsung mengevakuasi para penumpang yang mengalami luka ringan ke UPTD Puskesmas Bakongan untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP. Ardanto Nugroho, melalui Kasatlantas Iptu Alfi Syahrin mengatakan pickup yang dikendarai Bahrunsyah (55) warga Tangan-tangan Abdya mengalami kecelakaan tunggal setelah ban depan sebelah kiri meledak.

“Lima orang yang menumpangi mobil tersebut mengalami luka ringan dan langsung dievakuasi petugas ke puskesmas Bakongan, saat ini korban tersebut sudah kembali ke rumahnya di kabupaten Aceh Barat Daya,” ucap Iptu Alfi Syahrin, saat di konfirmasi Krusial.com, Senin (16/5/2022).

Baca Juga:  Petualangan Outbound di Bandung: Wisata Aktivitas Terbuka yang Tak Terlupakan

Amatan Krusial.com, kejadian kecelakaan tunggal ini juga terekam kamera cctv salah satu tempat penimbangan sawit, dimana dalam rekaman cctv itu terdengar jelas suara ledakan yang disusul dengan decitan suara rem, tak lama kemudian terlihat satu unit pickup melaju tanpa kendali bahkan beberapa kali berputar sebelum akhirnya berhenti dan terbalik.(Safdar.S)

Artikel ini telah dibaca 119 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News