Menu

Mode Gelap

Berita · 17 Jul 2022 WIB ·

PB IPELMAJA: Aceh Jaya Butuh PJ Bupati Yang Mampu Pahami Identitas Aceh Jaya


					PB IPELMAJA: Aceh Jaya Butuh PJ Bupati Yang Mampu Pahami Identitas Aceh Jaya Perbesar

ACEH JAYA – Pengurus Besar Ikatan pelajar mahasiswa Aceh Jaya, melalui Kabid Kaderisasi, Ilham menyampaikan bahwa Kabupaten Aceh Jaya butuh Pj bupati yang memahami permasalahan dan identitas Aceh Jaya.

Dijadwalkan pada Senin Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki akan melantik PJ Bupati Kabupaten Aceh Jaya di gedung serbaguna lantai dua Gedung E lantai II Sekitar jam 16.30 Wib. Hal ini berdasarkan surat Seketariat Daerah Pemerintah Aceh Nomor: 133/10532 perihal pelantikan pejabat Bupati Aceh Jaya yang ditandatangani Sekda Aceh Dr. Taqwallah.

Baca Juga:  Dihadiri Ratusan Alumni, Kartu Prakerja Fest-Mini Temu Raya Aceh Selipkan Seminar UMKM Untuk Wawasan dan Persiapan Karir

“Hari ini Aceh Jaya sangat butuh sosok-sosok pemimpin yang bisa menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Aceh Jaya saat ini, tentunya ini bukanlah hal yang mudah dengan masa jabatan 2,5 tahun itu merupakan masa yang sangat sedikit untuk menyelesaikan masalah yang sangat banyak di Aceh Jaya,” ucapnya kepada wartawan, Minggu (17/7/2022).

 

Ia berharap setidaknya ada tinta emas yang di ukir oleh siapapun yang didapuk menjadi PJ orang nomor satu di Aceh Jaya. PJ ke depannya haruslah orang yang mengerti persoalan dan mempunyai gebrakan-gebrakan agar bisa mengatasi masalah yang ada dalam kurun waktu yang singkat itu.

Baca Juga:  Pj Bupati Aceh Jaya Lantik 30 Pejabat Eselon II

“PJ Aceh jaya diharapkan untuk kedepannya adalah orang yang mampu memahami permasalahan dan kondisi identitas aceh jaya dan mampu melanjutkan program-program yang belum terselesaikan pada periode sebelumnya.” ungkap Ilham.

Menurutnya jika hal itu tidak diperhatikan maka akan sangat susah memajukan Aceh Jaya dalam kurun waktu 2.5 tahun itu.

“Mudah-mudahan tidak ada titipan atau kepentingan oknum-oknum tertentu, kita berharap PJ ke depan adalah orang yang ekspert di bidang pemerintahan dan independen dalam mengambil kebijakan tanpa mementingkan kepentingan-kepentingan dirinya dan juga kelompoknya,” lanjutnya. (Redaksi)

Baca Juga:  PPS Gampong Paya Lantik 21 KPPS Terpilih
Artikel ini telah dibaca 16 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News