Menu

Mode Gelap

Berita · 25 Feb 2022 WIB ·

MPU Aceh Selatan Apreasiasi Inisiatif Camat Kluet Timur Hadirkan Tausiah “Pagi Jumat”


					MPU Aceh Selatan Apreasiasi Inisiatif Camat Kluet Timur Hadirkan Tausiah “Pagi Jumat” Perbesar

ACEH SELATAN – Langkah camat Kluet Timur yang menggelar pengajian atau tausiah Pagi Jumat di kantor camat mendapat perhatian serta apresiasi Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Selatan.

Ketua MPU Aceh Selatan, Tgk.H.T Armiya Ahmad melalui kepala sekretariat MPU Aceh Selatan, Teuku Masrizal mengatakan apa yang dilakukan pemerintah kecamatan Kluet Timur tersebut layak diapresiasi, karena majelis taklim kecamatan itu sangat penting dilakukan untuk menambah wawasan pengetahuan agama bagi masyarakat setempat.

Baca Juga:  BLK Aceh Selatan Buka Pendaftaran Pelatihan Tehnisi HP

“Camat Kluet Timur sadar betul akan hal ini, sehingga majelis taklim di kecamatan tersebut dilakukan mulai dari pemerintahan hingga disetiap gampong di kecamatan tersebut, kami atas nama MPU Aceh Selatan sangat berterima kasih kepada kecamatan Kluet Timur yang telah berinisiatif menggelar majelis taklim,” ucap Teuku Masrizal kepada Krusial.com, Jumat (25/2/2022).

Kepala sekretariat MPU Aceh Selatan ini menambahkan, apresiasi atas inisiatif camat Kluet Timur tersebut tak terlepas dari implementasi tindak lanjut surat edaran gubernur dan bupati atau wali kota tentang membuat majelis taklim sampai ke gampong-gampong, ia berharap agar masyarakat dapat mengikuti pengajian yang digelar Camat Kluet Timur tersebut.

Baca Juga:  Tragis, Laga Kambing, Korban Meninggal di Tempat

“Dengan ada majelis taklim di Kluet Timur masyarakat dapat belajar secara langsung kepada guru-guru dayah, jika selama ini mungkin sibuk dengan aktivitasnya namun dengan adanya jadwal tetap pengajian di kecamatan tersebut mudah-mudahan masyarakat dapat ikut serta menghadirinya,” tutup Masrizal. (Safdar)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

PERMAS For PALA Desak Bustami Hamzah Mencalonkan Diri Menjadi Gubernur Aceh

20 Juli 2024 - 11:05 WIB

Pemerintah Aceh Gelar Pemeriksaan Fisik Mobil Dinas untuk Transportasi PON XXI

20 Juli 2024 - 08:56 WIB

SMAN 1 Blangjerango dan Koramil Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

20 Juli 2024 - 08:39 WIB

PBNU Terbitkan Larangan Kerja Sama dengan Lembaga Berafiliasi Israel

20 Juli 2024 - 06:29 WIB

SMP Negeri 4 Kluet Timur Laksanakan Pemilihan Ketua OSIS Tahun Ajaran 2024/2025

20 Juli 2024 - 04:47 WIB

Pj Gubernur: Festival Rapai Aceh, Sarana Pelestarian Budaya

20 Juli 2024 - 04:09 WIB

Trending di News