Menu

Mode Gelap

Berita · 29 Jun 2022 WIB ·

Masa Jabatan Rektor UTU Berakhir Hari Ini, Segenap Civitas Akademika Ikut Hantarkan Prof Jasman


					Masa Jabatan Rektor UTU Berakhir Hari Ini, Segenap Civitas Akademika Ikut Hantarkan Prof Jasman Perbesar

ACEH BARAT – Masa jabatan Prof. Dr. Jasman Ma’aruf.,SE. MBA berakhir Selasa (28/06/2022) sesuai SK Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi tahun 2018.

Seratusan civitas akademika, dosen dan tendik ikut menghantarkan Prof Jasman sampai ke gerbang Universitas.
Acara tersebut adalah bentuk apresiasi dan penghargaan kepada rektor yang sudah mengembangkan dan memajukan UTU selama 8 tahun masa jabatan sebagai Rektor Kampus tersebut.

Wakil Rektor III , Dr Mursyidin MA dalam sambutannya mengatakan acara ini dilaksanakan tanpa sepengetahuan rektor, para sivitas akademika UTU berbaris mulai gedung Rektorat sampai ke gerbang masuk kampus tersebut adalah bentuk penghargaan dan apresiasi mereka terhadap prof jasman yang telah bekerja dan membesarkan nama UTU selama 8 tahun atau selama ia menjabat dua periode sebagai Rektor Universitas Teuku Umar.

Baca Juga:  Perokok di Indonesia Tembus 70 Juta Orang, Mayoritas Anak Muda

” Ini adalah bentuk kejutan dari kita semua keluarga besar Universitas teuku Umar untuk pak rektor yang dilaksanakan tampa sepengetahuan bapak, saya selaku wakil Rektor III dan para sivitas Akademika mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak yang sudah membesarkan dan mengembangkan nama Kampus UTU bersama-sama,” ucapnya.

Sementara itu Rektor Universitas Teuku Umar Prof jasman ma’ruf mengucapkan terima kasih untuk pimpinan dan seluruh sivitas akademika UTU yang telah memberikan kejutan tersebut.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh Pimpinan dan Sivitas Akademika Universitas Teuku Umar yang telah bekerjasama dalam mengembangkan Universitas Teuku Umar, saya berharap kedepannya rektor terpilih dan para sivitas akademika tetap terus Berjuang bersama-sama dalam mengembangkan UTU menjadi universitas yang semakin maju. k
Kesuksesan dari program kerja membutuhkan kekompakan dan kerjasama semua pihak. Rektor Tidak bisa bekerja sendiri tampa wakil-wakilnya dan para staff,” ulasnya.

Baca Juga:  Dua Pemuda Pidie Ditangkap Polisi Sedang Transaksi Sabu Di Depan WC Umum

Ia juga berharap agar tetap menjaga nama baik Universitas Teuku Umar, jangan ada oknum-oknum yang mencoba merusak nama Universitas, nama kampus Teuku Umar adalah nama sosok Pahlawan yang baik

“Maka jika ada oknum-oknum yang mencoba merusak nama tersebut, mari kita lawan sama-sama,” ucapnya.

Profesor ini juga menyampaikan ucapan maaf selama menjabat jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja selama ia jadi rektor.

Baca Juga:  GP Ansor Aceh Selatan Luncurkan Program Saweu Dayah

“Karena yang namanya manusia tentu ada kekhilafan serta kekurangannya. Saya dan istri saya meminta maaf kepada semuanya jika ada kata-kata saya yang kurang senang didengar atau membuat sakit hati bapak ibu semua,” tutupnya.

Jasman ma’ruf sudah menjadi rektor 2 periode atau selama 8 tahun semenjak UTU pertama menjadi Negeri pada tahun 2014.Berbagai penghargaan telah diperoleh oleh Universitas tersebut semenjak ia pimpin, baik kancah nasional maupun internasional.(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Ketua LPPM USK Apresiasi Aktivitas PR-ITP

20 Juni 2024 - 08:36 WIB

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Trending di Kesehatan