Menu

Mode Gelap

Berita · 20 Jul 2022 WIB ·

Maju Sebagai Balonbup Aceh Selatan, H.Edi Saputra : Mengukir Prestasi Dan Pengabdian


					H.Edi Saputra SE, Balonbup Aceh Selatan Pilkada 2024 Saat Menjawab Pertanyaan Wartawan Di Tapaktuan, Selasa (19/7/2022) Photo : Krusial.Com Perbesar

H.Edi Saputra SE, Balonbup Aceh Selatan Pilkada 2024 Saat Menjawab Pertanyaan Wartawan Di Tapaktuan, Selasa (19/7/2022) Photo : Krusial.Com

ACEH SELATAN – Sosok H. Edi Saputra, SE (50) belakangan menjadi perhatian semua pihak di Aceh Selatan. Setelah menyatakan diri bertekad maju sebagai bakal calon bupati (Balonbup) pada pilkada Aceh Selatan 2024 nanti, putera asal Labuhanhaji ini kerap menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Aceh Selatan.

Bagi sebagian kalangan, H.Edi Saputra SE bukanlah sosok yang asing, pengusaha yang telah sukses di ibukota negara ini dikenal sangat familiar, namun keinginannya untuk menjadi bakal calon bupati Aceh Selatan masih mengundang banyak pertanyaan, pasalnya jika ditilik dari keberhasilan dan kecukupan materinya, H.Edi Saputra tergolong merupakan pribadi yang berkecukupan.

Baca Juga:  Kapolres Madina Pimpin Apel Pergeseran Pasukan PAM Pemilu

Lantas, apa yang membuatnya kepincut pulang kampung dan berani maju dalam kontestasi perpolitikan?

Di hadapan sejumlah wartawan, dalam pertemuan silaturrahmi dengan kuli tinta di Aceh Selatan H.Edi Saputra mengungkapkan keikutsertaannya dalam kontestasi bakal calon bupati (balonbup) Aceh Selatan untuk periode 2024-2029 itu didasari pada keinginannya dalam mengukir prestasi dan bentuk pengabdian.

“Menjadi seorang pimpinan itu adalah suatu prestasi, menjadi pimpinan di elit pemerintahan adalah suatu prestasi, jadi saya ingin mengukir prestasi sekaligus pengabdian di Aceh Selatan, kita bersama-sama membangun Aceh Selatan yang lebih maju,” ucapnya menjawab salah satu pertanyaan wartawan yang hadir dalam pertemuan silaturahmi di Tapaktuan pada Selasa (19/7/2022).

Baca Juga:  Pj Gubernur Aceh Terlihat Akrab Dengan Pj Bupati Aceh Selatan Sambil Nilmati Ber Pala

Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis Indonesia (STIEBI) Jakarta ini berharap pertemuan tersebut menjadi langkah sinergi antara wartawan di Aceh Selatan dengan pihaknya dalam membangun Aceh Selatan yang semakin jaya ke depan.

“Banyak program – program pemerintah yang dapat kita bawa ke Aceh Selatan, sebab putra-putra Aceh Selatan di Jakarta memiliki relasi kuat dengan berbagai kementrian,” ucapnya.

Pria yang pernah mengenyam pendidikan dasar di SD N 5 Labuhanhaji ini tidak menjelaskan secara rinci apa program yang akan diterapkan di Aceh Selatan jika dirinya terpilih sebagai bupati pada Pilkada 2024 nanti.

Baca Juga:  Dibuka Hari ini, Rekrutmen Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pilkada 2024

“Namun, secara umum kami memiliki tekat ingin meningkatkan taraf hidup masyarakat Aceh Selatan secara keseluruhan, mohon doa dan dukungan kawan-kawan media dan masyarakat Aceh Selatan pada umumnya,” tutup Dirut PT Edi Auto Jakarta ini.

Walau pendaftaran partai politik belum di mulai, namun pembina DPP Penggiat Kader Bela Negara ini menyatakan siap untuk bertarung di Pilkada Tahun 2024, hal itu terbukti dengan berbagai tahapan yang telah dipersiapkannya untuk menjadi calon bupati Aceh Selatan.(Safdar.S)

Artikel ini telah dibaca 498 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News