Menu

Mode Gelap

News · 16 Jun 2024 WIB ·

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta


					Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta Perbesar

Krusial | Yogyakarta – Mahmuddin terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Aceh-Yogyakarta (HIMPASAY) Periode 2024-2025.

Mahmuddin meraih posisi yang bergengsi dan terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) yang ke-19 di Aula Balee Gadeng Yogyakarta dengan Tema “Ta Mesapat Lam Rantoe, Tameupakat Sabe Keudro-dro” yang di selenggarakan pada Sabtu 15 Juni 2024.

Demisioner Presiden Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh Periode 2022-2023. Mahmuddin merupakan pria kelahiran Desa Padang Harapan, Kecamatan Trumon, Kabupaten Aceh Selatan.

Mahmuddin Salah satu putra terbaik Aceh Selatan sedang mengenyam Pendidikan Magister Hukum Ekonomi Syariah di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Baca Juga:  BPS Aceh Selatan Gelar FGD Penyusunan PDRB Sosialisasi Jelita Asri Pencanangan Desa Cinta Statistik 2023

Mahmuddin selaku sebagai mahasiswa yang sedang mengejar gelar Magister Hukum Ekonomi Syariah di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Mahmuddin membawa semangat dan komitmen dari pengalaman kepemimpinannya sebelumnya sebagai Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh, sebagai mana tolak ukur dan pencapaian yang telah ia raih sebelumnya Mahmuddin sangat ingin memberikan dampak besar terhadap HIMPASAY, Selaku Putra Aceh yang ingin membangun sebuah wadah bagi mahasiswa-mahasiswi Aceh yang berada di Yogyakarta.

Baca Juga:  Meriahkan Ramadan, Mahasiswa KPM Lampaseh Kota Adakan Festival Anak Sholeh 2024

Di akhir Mubes Demisioner Ketua HIMPASAY Saryulis mengapresiasi jalannya mubes dengan lancar.

“Saya sangat mengapresiasi teman-teman semuanya yang telah membantu menyukseskan acara mubes hari ini,” katanya.

Dalam Pidatonya, Mahmuddin mendorong para mahasiswa Pascasarjana Aceh-Yogyakarta untuk aktif berkontribusi dalam pembangunan Aceh.

Ia menekankan pentingnya mempertahankan tradisi positif HIMPASAY dalam menciptakan karya-karya bermakna yang mewarnai dan membantu membangun masa depan yang cerah dan bermartabat untuk Aceh.

Melalui wadah HIMPASAY Mahmuddin mengajak semuanya untuk senantiasa melaraskan sebuah pandangan searah yang kritis, Aktif dan Berintelektual demi terpupuknya kekompakan, persaudaraan dan kekeluargaan dalam mencapai Kemajuan HIMPASAY Kedepannya.

Baca Juga:  Machester United Menghentikan Langkah Aston Villa di Kompetis Piala FA 2021/2022

“Kita Semua Saudara Kita semua Keluarga dan Kita akan melahirkan Cinta dan Cita untuk Kemajuan HIMPASAY yang mencerminkan Aceh Mensyehu di mata Nasional,” Imbuh Mahmuddin.

Mahmuddin menggambarkan Semangat pejuang, semangat membara, tak pantang menyerah, memberikan cinta terhadap pergerakan, Pria dari desa terpencil mengarungi langkah kecil bersama saudara-saudara disampingnya, memenangkan cinta untuk kepentingan bersama dan untuk Aceh bermartabat dan luar biasa.***

Artikel ini telah dibaca 59 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

PERMAS For PALA Desak Bustami Hamzah Mencalonkan Diri Menjadi Gubernur Aceh

20 Juli 2024 - 11:05 WIB

Pemerintah Aceh Gelar Pemeriksaan Fisik Mobil Dinas untuk Transportasi PON XXI

20 Juli 2024 - 08:56 WIB

SMAN 1 Blangjerango dan Koramil Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

20 Juli 2024 - 08:39 WIB

PBNU Terbitkan Larangan Kerja Sama dengan Lembaga Berafiliasi Israel

20 Juli 2024 - 06:29 WIB

SMP Negeri 4 Kluet Timur Laksanakan Pemilihan Ketua OSIS Tahun Ajaran 2024/2025

20 Juli 2024 - 04:47 WIB

Pj Gubernur: Festival Rapai Aceh, Sarana Pelestarian Budaya

20 Juli 2024 - 04:09 WIB

Trending di News