Menu

Mode Gelap

Berita · 6 Jun 2022 WIB ·

Lantik Pengurus HAMAS Periode 2022-2024, Tgk Amran : Berikan Masukan Konstruksi dan Inovatif


					Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dan Istri berphoto bersama Pengurus HAMAS Periode 2022-2024, Perbesar

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran dan Istri berphoto bersama Pengurus HAMAS Periode 2022-2024,

ACEH SELATAN – Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, resmi melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) Periode 2022-2024 di Aula Mawardi Nurdin Gedung Balai Kota Banda Aceh, Minggu (5/6/2022)malam.

Adapun pengurus yang dilantik antara lain, Darwis sebagai Ketua Umum, Ardimansyah sebagai Ketua Harian, Guna Dianda sebagai Sekretaris Umum, dan puluhan pengurus lainnya.

Ketua HAMAS Periode 2019-2021, Mitra Sahputra, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh pihak selama dirinya memimpin HAMAS pada periode kepengurusan sebelumnya.

Menurutnya, selama ini ada dua permasalahan kerap menjadi pembahasan utama di kalangan mahasiswa Aceh Selatan di Banda Aceh, yakni terkait Status Asrama Naga Sakti dan Penyaluran Beasiswa.

Baca Juga:  Apel Perdana Pasca Cuti Lebaran, Tgk Amran : Kedisiplinan ASN Meningkat, Ini Sangat Menggembirakan

“Alhamdulillah. Selama kurun waktu 2019-2021, Persoalan tersebut dapat terwujud tentunya dengan dukungan seluruh pihak, terutama Bapak Bupati Aceh Selatan serta Ketua PAS dan jajaran, telah berhasil memperjelas status Yayasan serta tanah Asrama Naga Sakti.” ucap Mitra.

Bupati Aceh Selatan dalam sambutan dan arahannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik. Dirinya juga menegaskan bahwa HAMAS adalah organisasi kebanggaan masyarakat Aceh Selatan khususnya bagi mahasiswa sebagai intelektual muda dan generasi penerus sebagai aset berharga daerah.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dengan Kejaksaan Negeri

“Saya berharap ke depan HAMAS dapat terus memberikan masukan dan saran dalam upaya pembangunan Aceh Selatan melalui pemikiran yang konstruktif dan inovatif,” lanjutnya.

Bupati berharap agar pengurus baru HAMAS dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya ,dapat bekerja secara maksimal untuk mencapai tujuan dari organisasi, menjaga kekompakan, miliki kemampuan untuk menempatkan diri dan mau menghargai orang lain.

” Tentunya ke depan adik-adik sekalian akan mendapatkan apresiasi atas kerja keras yang dilakukan, kami selaku pimpinan daerah terbuka untuk berdiskusi dan menerima kritik serta masukan dari adik-adik sekalian, silahkan temui kami kapan saja. Insya Allah pemerintah kabupaten Aceh Selatan senantiasa memberikan dukungan penuh kepada HAMAS,” tegas Tgk. Amran.

Baca Juga:  43 Orang Pengungsi Rohingya Kantongi Kartu Identitas

Turut berhadir, Perwakilan dari SKPK Aceh Selatan, Ketua TP PKK Kab. Aceh Selatan, Kailida, S.PD.I, Ketua Umum Pemuda Aceh Selatan, Dedi Saputra, ZN, S.Sos.I, Pangkawom, M. Husen, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Selatan, Deka Harwinta, M.I.Kom, Para Tokoh Masyarakat Aceh Selatan di Banda Aceh, Perwakilan dari Paguyuban Kabupaten dan Kecamatan, Mahasiswa dan Mahasiswa asal Aceh Selatan di Banda Aceh, serta tamu undangan lainnya.(Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News