Menu

Mode Gelap

Berita · 20 Jan 2022 WIB ·

Lakoni Pekan ke 21 BRI Liga 1, Presiden Persiraja Akan Terbang ke Bali


					Lakoni Pekan ke 21 BRI Liga 1, Presiden Persiraja Akan Terbang ke Bali Perbesar

KRUSIAL.COM – Pekan ke 20 selesai, kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di jeda sejenak kerena internasional FIFA matchday. Liga akan kembali bergulir pada rabu 26/1/22.

Meskipun libur sejenak, para pemain Persiraja dipastikan tidak bisa bersantai. Pasalnya Laskar Rencong harus segera berbenah agar bisa keluar dari jurang degradasi.

Pada pekan ke 20 lalu (16/1), Persiraja hanya mampu menahan imbang Persipura dengan skor 0-0. Hasil tersebut memastikan tim Lantak Laju menambah 1 poin di klasemen sementara.

Baca Juga:  Hadapi Macan Kemayoran, Persiraja Banda Aceh Target Raih 3 Poin

Presiden Persiraja H. Nazaruddin Dekgam menilai saat ini progres dari para pemain sudah cukup membaik dan mereka mulai bersemangat sejak kedatangan pelatih baru.

“Kita lihat sekarang progresnya cukup baik. Anak anak juga sudah mulai semangat dengan kehadiran pelatih baru. Insya Allah nanti lawan Persela Lamongan bisa menang. Saya akan ke Bali untuk menonton langsung pertandingan,” tulis Dekgam.

Dekgam yang juga merupakan Anggota DPR RI itu memastikan dirinya akan terbang ke bali 1 hari sebelum laga melawan persela.Kehadiran Dekgam juga untuk memberi motivasi sambil minum kopi bersama para pemain dan pelatih agar lebih semangat menata laga berikutnya.

Baca Juga:  Erupsi Gunung Api tidak Saling Berhubungan

“Insya Allah tanggal 25 saya ke Bali. Tapi bukan untuk ganti pemain, hanya untuk minum kopi dengan pemain beserta pelatih dan tentu saja membicarakan masalah bonus,” sambungnya.

Selain itu, Dekgam juga menyampaikan pada pertandingan kontra Persela Lamongan nantinya, Striker milik Bonden Kutaraja Paulo Henrique bakal kembali merumput setelah dua kali absen karena cedera.

“Paulo dipastikan kembali bermain, kemarin dia (Paulo) minta waktu pemulihan 15 hari. InsyaAllah lawan Persela bisa tampil, dan siap ambil poin,” kata Dek Gam.

Baca Juga:  Dandim 0107/Asel Hadiri Malam Pengantar Tugas Kapolres Aceh Selatan

Diketahui Persiraja akan menghadapi Persela Lamongan pada Rabu 26 Januari 2022, di stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali. (Irham)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Ketua LPPM USK Apresiasi Aktivitas PR-ITP

20 Juni 2024 - 08:36 WIB

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Trending di Kesehatan