Menu

Mode Gelap

News · 25 Mar 2022 WIB ·

Kodim 0107/Aceh Selatan Kembali Kerahkan Personil Dalam Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah


					Kodim 0107/Aceh Selatan Kembali Kerahkan Personil Dalam Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah Perbesar

ACEH SELATAN – Kodim 0107/Aceh Selatan kembali mengerahkan personilnya untuk mengikuti kegiatan bhakti sosial donor darah yang digelar Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Pala Indah Tapaktuan Aceh Selatan, Jum’at (25/03/2022).

Acara ini turut dihadiri Bupati Aceh Selatan Tgk Amran yang diwakili Asisten I Pemerintahan Sekdakab Aceh Selatan Kamarsyah, S.Sos, Staf Ahli Pemerintahan Erwiandi, S.Sos, para Kepala SKPK dan Pasi Intel Kodim Letda Inf Wardiadis.

Baca Juga:  Cek Kesiapan SSO Ke Papua, Asops Kasad Kunjungi Batalyon RK 115 Macan Leuser

Diketahui, kegiatan bhakti sosial donor darah dalam dua pekan ini telah dilaksanakan sebanyak dua kali. Yang pertama di halaman Kantor Bupati Aceh Selatan dan kali ini di gelar di RTH Taman Pala Indah Tapaktuan.

Sebelum mengikuti donor darah, puluhan personil Kodim 0107/Aceh Selatan melaksanakan apel pagi di tempat acara dipimpin Pasi Intel Kodim Letda Inf Wardiadis, kemudian mengisi data sebagai pendonor di meja yang telah disiapkan oleh panitia.

Baca Juga:  Aceh Selatan Panen Raya di Desa Ruak

Pasi Intel Kodim menuturkan, keikutsertaan Kodim 0107/Aceh Selatan dalam bkakti sosial donor darah tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI serta dalam membantu ketersedian stok darah khususnya di RSUD Yulidin Away Tapaktuan Aceh Selatan.

“Semoga, dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah, sekaligus juga memenuhi ketersedian stok darah khususnya di RSUD Yulidin Away Tapaktuan,”ujar Pasi Intel.

Pasi Intel menambahkan, Kodim 0107/Aceh Selatan terus melakukan kegiatan positif terutama dalam hal yang dapat bermanfaat terhadap masyarakat Kabupaten Aceh Selatan.

Baca Juga:  Pengurus FPKR Periode 2023-2026 Dilantik

“Kita selalu hadir bersama Pemerintah daerah terlebih dalam program kesejahteraan masyarakat,”pungkas Pasi Intel.

Pantauan dilapangan, bhakti sosial donor darah tersebut juga diikuti oleh personil Polres Aceh Selatan serta seluruh ASN dalam ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan.

Darah yang telah terkumpul, langsung diserahkan kepada pihak RSUD Yulidin Away Tapaktuan untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Wali Santri MUQ Aceh Selatan Menangis Bahagia, Ucapakan Terimakasih Pada Direktur dan Seluruh Guru

19 Mei 2024 - 17:11 WIB

Menkominfo: Starlink Tak Dapat Insentif dari Pemerintah

19 Mei 2024 - 16:48 WIB

Elon Musk Resmikan Starlink di Puskesmas Bali, Jokowi Batal Hadir

19 Mei 2024 - 15:05 WIB

Presiden Jokowi ke Bali Buka KTT World Water Forum Ke-10

19 Mei 2024 - 14:08 WIB

BNPT Pastikan Keamanan World Water Forum ke-10 dari Aksi Terorisme

19 Mei 2024 - 08:15 WIB

Ada Dugaan Intervensi di Kasus Vina Cirebon, DPP GMI Kepolisian Minta Segera Propam Turun Tangan

19 Mei 2024 - 07:27 WIB

Trending di Kriminal