Menu

Mode Gelap

Berita · 26 Jul 2022 WIB ·

Ke Pesantren Darurrahmah, Kapolres Aceh Selatan Bersilaturahmi Dan Jalin Sinergitas


					Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK Bersama Pimpinan Pesantren Di Kluet Utara Saat Bersilaturahmi Di Pesantren Darurrahmah, Kotafajar, Selasa (2/7/2022) Perbesar

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK Bersama Pimpinan Pesantren Di Kluet Utara Saat Bersilaturahmi Di Pesantren Darurrahmah, Kotafajar, Selasa (2/7/2022)

Krusial.com| Aceh Selatan – Kapolres Aceh Selatan, AKBP. Nova Suryandaru SIK didampingi Kabag SDM Polres Aceh Selatan Kompol M.Ismianto, melakukan kunjungan silaturahmi di Pondok Pesantren Darurrahmah, Desa Kotafajar, Selasa (26/7/2022).

 

Kehadiran perwira menengah Polri ini disambut hangat para pimpinan pesantren di Kluet Utara, diantaranya, Pimpinan pesantren Darurramah Tgk.Hijratuddin, Pimpinan pesantren Himmatul Amal Pasie Kuala Bau, Tgk. Muhibbithibri, Pimpinan pesantren Raudhatul Hidayatisaadah Tgk. Misbar Basri, Tgk. H. Abdul Aziz Syah, Tgk. Muzawwir dan Tgk.Hamdani.

Kapolres menyampaikan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri kepada para ulama yang ada di Kabupaten Aceh Selatan khususnya di Kecamatan Kluet Utara.

Baca Juga:  Layanan Kantor Cabang dan ATM BSI Sudah Pulih

“Sebagai penjabat baru yang di percaya untuk memimpin Polres Aceh Selatan kami sangat mengharapkan dukungan sepenuhnya dari para ulama terutama pimpinan Ponpes Darurramah dan Ponpes yang ada di wilayah Kecamatan Kluet Utara agar mendukung dan bekerjasama untuk mensukseskan dan melancarkan tugas-tugas kepolisian,” ucap Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres juga menyampaikan apabila ada kinerja kepolisian di Polres Aceh Selatan yang harus diperbaiki agar ulama memberikan masukan.

Baca Juga:  Sambangi Nelayan, Kapolres Aceh Selatan Dan KNTI Serahkan Bansos

“Mohon kiranya memberikan masukan yang sifatnya untuk membagun kinerja kami agar lebih baik lagi terutama dalam memberikan pelayan terhadap masyarakat Kabupaten Aceh Selatan,” harapnya.

Kapolres Aceh Selatan ini juga mengajak agar pimpinan pesantren membantu tugas kepolisian dalam membasmi narkoba agar generasi muda di Aceh Selatan tidak menjadi korban penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Darurramah Tgk. Hijratuddin Hasbi menyambut baik langkah yang dilakukan Kapolres Aceh Selatan tersebut, selaku pimpinan pesantren Darurramah beserta pimpinan pesantren yang ada di wilayah Kluet Utara akan selalu mendukung setiap kegiatan- kegiatan kepolisian apalagi yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga:  Kuras Isi Kios Ponsel, Seorang Pria Asal Sumut Di Gelandang Polisi

“Kami akan selalu memotifasi dan memberikan saran-saran untuk yang lebih baik lagi untuk kinerja kepolisian khususnya Polres Aceh Selatan, kami juga meminta kepada bapak Kapolres agar memperhatikan pondok pasantren yang berada di Kecamatan Kluet Utara,” tandasnya.

Seusai kegiatan silaturahmi dan temu ramah di Ponpes Darurramah Kapolres dan rombongan melanjutkan kunjungan Mako Polsek Kluet Utara.(Safdar.S)

Artikel ini telah dibaca 282 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News