Menu

Mode Gelap

Headline · 6 Jan 2022 WIB ·

Kalahkan PSLS Lhokseumawe, PSBL Langsa Kembali Tantang Galacticos FC di Partai Final Liga 3 Provinsi Aceh


					Kalahkan PSLS Lhokseumawe, PSBL Langsa Kembali Tantang Galacticos FC di Partai Final Liga 3 Provinsi Aceh Perbesar

BANDA ACEH – PSBL Langsa berhasil mengalahkan PSLS lhokseumawe dengan skor 2-0 dalam pertandingan semifinal Liga 3 Provinsi Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Kamis (06/01/2022) sore.

Tim Elang Biru tampil menyerang dari menit-menit awal pertandingan. Tepat Pada menit ke-26 PSBL berhasil Membuka keunggulan 1-0 atas PSLS Lhokseumawe lewat gol yang diciptakan oleh Reza. Bermula dari setpiece Muharir memberikan sepakan terukur ke tiang jauh disambut dengan tandukan ke arah gawang oleh Reza yang muncul dari garis belakang tanpa kawalan dari pemain Kota Lhokseumawe.

Baca Juga:  Tim Dokter Hewan BKSDA Aceh Periksa Kondisi Kesehatan Harimau Sumatera Di Tapaktuan 

Berselang setelah turun minum, anak asuh Azhar kembali menciptakan gol dan menggadakan keunggulan lewat sepakan pemain jebolan PON Aceh Jamaluddin pada menit ke 71, skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan PSBL. Skor tersebut bertahan hingga peluit akhir di bunyikan dan memastikan PSBL mengunci 1 tiket di babak 64 besar Nasional.

Kemenangan tim asal Kota Langsa itu sangatlah pantas. Mereka tampil baik dan mendominasi Pertandingan. Malapetaka bagi PSLS manakala pengatur irama permainan permainan PSLS, Iqbal Lesmana di bekap cedera dan harus ditandu keluar lapangan. Alhasil tak ada lagi yang sepadan untuk menjaga tempo, dan mengatur alur bola.

Baca Juga:  Kerugian Kasus Pengadaan Wastafel Disdik Aceh Capai 7,2 Miliar

Sementara itu Pemimpin Topskor Sementara dari tim Laskar Pasee Muzzani yang selalu menjadi andalan untuk menciptakan gol juga tak bisa berbuat banyak. Selain dijaga dengan baik oleh Muhar dkk, Muzzani juga tak mendapatkan umpan-umpan manja seperti yang biasa dia dapatkannya. Padahal, selama ini Muzzani selalu menjadi pembeda bagi tim dari Petro Dollar tersebut.

Kemenangan ini disambut meriah oleh pengurus tim PSBL Langsa. Pertandingan ini sendiri disaksikan langsung Sekdako Langsa Ir Said Mahdum Majid dan Sekum PSBL Langsa, H Hasan Basri.

Baca Juga:  Kembangkan Manisan Kolang Kaling, USK Gelar Pengabdian

Hasil ini memastikan PSBL Langsa kembali menantang Galacticos FC di partai final yang akan berlangsung pada sabtu mendatang 8/1 di Stadion Harapan Bangsa.

Kedua tim tersebut pernah bertemu di babak 8 besar liga 3 provinsi Aceh, saat itu PSBL harus menyerah dengan skor 1-0 untuk kemenangan Tim asal Bireun GalacticoS FC. (Irhamnas)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Tgk. Muhammad Ridho Agung Wisudawan Terbaik 2024 Universitas Paramadina

19 Juni 2024 - 11:49 WIB

Ribuan Warga Padati Acara Open House Idul Adha di Kediaman Haji Mirwan

19 Juni 2024 - 11:04 WIB

Mulai Hari Ini SIM Mati Bisa Diperpanjang Tak Perlu Bikin Baru

19 Juni 2024 - 07:13 WIB

Ada Enam Strategi Nasional Kemenkes Tanggulangi DBD di Indonesia

18 Juni 2024 - 15:09 WIB

Kemenkes: Waspada DBD di Musim Kemarau

18 Juni 2024 - 15:02 WIB

Mahmuddin Terpilih Sebagai Ketua HIMPASAY Yogyakarta

16 Juni 2024 - 11:34 WIB

Trending di News