Menu

Mode Gelap

Headline · 7 Jan 2022 WIB ·

Kalah 4-1 dari PSS Sleman, Persiraja Makin Terpuruk di Dasar Klasemen


					Kalah 4-1 dari PSS Sleman, Persiraja Makin Terpuruk di Dasar Klasemen Perbesar

BALI – PSS Sleman berhasil mengalahkan Persiraja dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan pekan 18 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Ngusti Ngurah Rai, Bali, Jum’at (07/01/2022).

Kedua tim tampil menyerang sejak menit-menit awal pertandingan. Namum Tim Elang Jawa cepat merespon dan keluar dari tekanan anak anak Laskar Rencong dengan Membuka keunggulan 1-0 atas Persiraja melalui gol yang diciptakan oleh Riki Dwi Saputro pada menit ke 18.

Bermula dari umpan yang di berikan oleh eeng supriyadi dari sisi kiri gawang Persiraja, riki berhasil menyambut dengan tandukan terarah ke gawang yang di kawal oleh Fakhrurrazi Quba.

Baca Juga:  Aminullah Usman Pilihan Tepat untuk DPR RI

Berselang 3 menit setelahnya, giliran Irkham Milla menggadakan keunggulan. Tepat pada menit ke 21 Irkham berhasil memanfaatkan bola liar tanpa kawalan di dalam kotak pinalti Persiraja dan melepaskan sepakan keras.

Menjelang turun Minum, Fakhrurrazi Quba kembali di hukum oleh mantan rekannya di putaran pertama. Supriyadi Eeng memanfaatkan umpan lambung yang di lesatkan oleh Irkham Mila dengan tadukan keras yang tak mampu di bendung oleh penjaga gawang persiraja, skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan PSS Sleman.

Tertinggal 3-0 di babak pertama, asisten pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas melakukan perombakkan dengan mengganti beberapa pemain.

Baca Juga:  Hasil Imbang Pada Laga Kontra Persela: Sergio Alexandre Mengaku Bangga

Namun 5 menit berjalannya babak kedua, pada menit 5, Fakhrurrazi Quba kembali dipaksa memungut bola dari gawangnya untuk ke empat kali nya, gol yang diciptakan oleh legiun asing PSS Sleman, Juninho merubah skor menjadi 4-0

Sementara itu 1 gol balasan dari tim Bonden Kutaraja itu di dapatkan melalui titik Putih. Pada menit ke 67 akhilul wahdan di langgar dalam kotak terlarang oleh salah satu pemain PSS dan membuat sang pengadil lapangan menghadiahkan pinalti, alhasil Bruno Dybal sukses mengeksekusi dan memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1.
Skor tersebut bertahan hingga peluit akhir di bunyikan.

Baca Juga:  Bantai Timor Leste 4-1 : Shin Tae-Yong Kecewa Dengan Permainan Timnas Indonesia

Hasil itu membuat Persiraja semakin terpuruk di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 6 poin.

Susunan Pemain PSS Sleman vs Persiraja:

PSS Sleman: Miswar Saputra; Derry Rachman, Aaron Evans, Gufron, Bagus Nirwanto; Kim Jeffrey, Misbakus, Juninho; Irkham Mila, Supriyadi Eeng, Riki Dwi Sapurto

Cadangan: Bagus Prasetyo, Imam Mahmudi, Hamdi Albaar, Alex Dusay, Dave, Maslac, Chanigio, Ramdani Lestaluhu, Syahroni, Arsyad

Persiraja Banda Aceh: Fakhrurrazi; Afiful, Andika, Yericho, Rifaldi; Bruno Dybal, Dedi Hartono, Defri Rizki; Ridha Umami; Assanur Rijal, Henrique.

Cadangan: Aji, Rifan, Alvin Nasution, Gerryan, Khairil Anwar, Rizky, Ramadhan, Subhan, Akhirul.(Irhamnas)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

Wali Santri MUQ Aceh Selatan Menangis Bahagia, Ucapakan Terimakasih Pada Direktur dan Seluruh Guru

19 Mei 2024 - 17:11 WIB

Menkominfo: Starlink Tak Dapat Insentif dari Pemerintah

19 Mei 2024 - 16:48 WIB

Elon Musk Resmikan Starlink di Puskesmas Bali, Jokowi Batal Hadir

19 Mei 2024 - 15:05 WIB

Presiden Jokowi ke Bali Buka KTT World Water Forum Ke-10

19 Mei 2024 - 14:08 WIB

BNPT Pastikan Keamanan World Water Forum ke-10 dari Aksi Terorisme

19 Mei 2024 - 08:15 WIB

Ada Dugaan Intervensi di Kasus Vina Cirebon, DPP GMI Kepolisian Minta Segera Propam Turun Tangan

19 Mei 2024 - 07:27 WIB

Trending di Kriminal