Menu

Mode Gelap

News · 27 Mar 2022 WIB ·

Jelang Ramadan, Kompi I Batalyon C Pelopor Brimob Aceh Gelar Silaturahmi Dengan Perbakin Aceh Selatan


					Jelang Ramadan, Kompi I Batalyon C Pelopor Brimob Aceh Gelar Silaturahmi Dengan Perbakin Aceh Selatan Perbesar

ACEH SELATAN – Komandan Kompi I Batalyon C Pelopor Brimob Aceh, AKP. Agus Kurniadi melakukan pertemuan silaturahmi dan latihan tembak bersama dengan anggota klub Perbakin yang ada di Aceh Selatan dan Subulussalam di Markas kompi 1 Batalyon C Pelopor Brimob Aceh, Minggu (27/3/2022).

Seluruh anggota klub Perbakin yang ada di Aceh Selatan dan kota madya Subulussalam dipimpin ketua PB Perbakin Aceh Selatan, Teuku Muhassibi disambut hangat oleh Danki di rumah dinasnya.

Dalam pertemuan tersebut, AKP. Agus Kurniadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penembak yang bernaung di bawah klub Perbakin Aceh Selatan yang telah meluangkan waktu untuk bertatap muka dan membahas berbagai rencana kerjasama ke depan antara Kompi I Batalyon C Pelopor Brimob Aceh dengan Perbakin Aceh Selatan dalam menciptakan atlet-atlet penembak yang profesional.

Baca Juga:  Pj Gubernur Aceh Terlihat Akrab Dengan Pj Bupati Aceh Selatan Sambil Nilmati Ber Pala

Agus Kurniadi berpesan agar anggota klub Perbakin agar terus mempertahankan profesional dan menjadi Perbakin sejati, dengan selalu menerapkan aturan-aturan yang berlaku, baik di lapangan maupun kesehariannya, yang lebih penting lagi, setiap anggota klub harus menguasai materi dan penempatan diri dan penguasaan diri sebagai penembak dengan baik serta terus mengasah kemampuannya agar menjadi penembak yang handal.

“Apa yang dicapai harus dipertahankan, kemampuan harus terus diasah dan selalu bersikap layaknya seorang anggota Perbakin yang sejati,” ucapnya.

Baca Juga:  Perdana, Wujudkan Ekoeduwisata di Puncak Sigantang Sira, RASTIK Aceh Pasang Barcode di Sejumlah Pohon

Sementara itu ketua Perbakin Aceh Selatan, Teuku Muhassibi juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan Brimob khususnya komandan kompi 1 Batalyon C Pelopor, ia berharap jalinan silaturahmi ini dapat terjalin dengan penuh semangat.

“Kami sangat berharap masukan dari komandan kompi demi terwujudnya organisasi Perbakin Aceh Selatan yang profesional, ” ucapnya.

Lebih lanjut Teuku Muhassibi juga berharap agar anggota klub Perbakin selalu mengedepankan SOP dalam mengoperasikan unitnya, baik saat latihan ataupun giat berburu.

Baca Juga:  Ratusan Mahasiswa Usir Etnis Rohingya, Menuai Sorotan

“Apapun unit yang kita operasikan harus dikedepankan SOP nya, safety adalah hal utama selain materi lain dalam menunjang menjadi penembak yang handal dan presisi,” ucapnya.

Usai melakukan diskusi, seluruh anggota Klub Perbakin Aceh Selatan melakukan latihan bersama yang didampingi langsung oleh komandan kompi 1 Batalyon C Pelopor Brimob Aceh, AKP Agus Kurniadi dan ketua Perbakin Aceh Selatan, Teuku Muhassibi. (Safdar)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

KRUSIAL badge-check

Penulis

Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber Krusial.com dan Ikuti Berita Lainnya di Google News
Baca Lainnya

PERMAS For PALA Desak Bustami Hamzah Mencalonkan Diri Menjadi Gubernur Aceh

20 Juli 2024 - 11:05 WIB

Pemerintah Aceh Gelar Pemeriksaan Fisik Mobil Dinas untuk Transportasi PON XXI

20 Juli 2024 - 08:56 WIB

SMAN 1 Blangjerango dan Koramil Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

20 Juli 2024 - 08:39 WIB

PBNU Terbitkan Larangan Kerja Sama dengan Lembaga Berafiliasi Israel

20 Juli 2024 - 06:29 WIB

SMP Negeri 4 Kluet Timur Laksanakan Pemilihan Ketua OSIS Tahun Ajaran 2024/2025

20 Juli 2024 - 04:47 WIB

Pj Gubernur: Festival Rapai Aceh, Sarana Pelestarian Budaya

20 Juli 2024 - 04:09 WIB

Trending di News